0%
logo header
Senin, 15 Januari 2024 22:16

Reses Legislator PDIP Parepare Apriyani Djamaluddin, Warga Titip Aspirasi Beasiswa hingga Drainase

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Legislator PDIP Parepare, Apriyani Djamaluddin saat melakukan reses (Foto : Mulyadi Ma'ruf)
Ket : Legislator PDIP Parepare, Apriyani Djamaluddin saat melakukan reses (Foto : Mulyadi Ma'ruf)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Legislator PDIP Parepare, Apriyani Djamaluddin, melakukan reses di Kecamatan Soreang, khususnya di Lauleng, Kelurahan Bukit Harapan, pada Senin (15/01/2024).

Pada penjaringan aspirasi tersebut, salah seorang warga bernama Lisda dari Kelurahan Bukit Harapan meminta bantuan beasiswa.

“Anak saya butuh bantuan beasiswa, Bu Dewan. Kalau bisa, tolong diperjuangkan,” ujar Lisda.

Baca Juga : FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

Masih di kelurahan yang sama, Dalawati meminta perbaikan drainase. Dia menyatakan bahwa lorong rumahnya memerlukan perbaikan drainase.

“Apalagi sekarang musim hujan, Bu Dewan. Kalau hujan, air pasti meluap masuk ke rumah saya karena drainase tidak bagus,” keluhnya.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi I DPRD Parepare, Apriyani, berjanji akan semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi konstituennya. Mengenai bantuan beasiswa, Apriyani menyatakan bahwa sudah banyak warga yang telah dibantu agar anak-anaknya mendapatkan beasiswa.

Baca Juga : Yayasan BaKTI – YLP2EM Parepare Lakukan Penguatan Kelompok Konstituen, Penerimaan Aduan Hingga Partisipasi Politik

“Kami biasanya turun langsung dengan Dinas Pendidikan. Alhamdulillah, sudah banyak permintaan warga yang saya perjuangkan. Namun, untuk ini, saya akan berkomunikasi kembali dengan dinas. Karena mereka juga memiliki data. Nanti kita masukkan datanya, saya pasti akan memperjuangkan,” janji ARJ.

Mengenai aspirasi drainase, Apriyani juga berjanji akan segera berkomunikasi dengan dinas terkait, yaitu Dinas PUPR.

“Tentu saja, saya akan mengkoordinasikan dengan dinas terkait. Bahkan, saya akan turun langsung ke lokasi untuk melihat. Saya hanya meminta kesabaran dari kita semua. Yang pasti, saya akan memperjuangkan,” paparnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646