0%
logo header
Rabu, 06 Juni 2018 22:45

Resmikan Posko Pemenangan Sinjai Borong, TMS Optimis Menangkan Pilkada

Resmikan Posko Pemenangan Sinjai Borong, TMS Optimis Menangkan Pilkada

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Dukungan kembali ditunjukkan kelompok warga masyarakat Kecamatan Sinjai Borong kepada pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem.

Di mana pada, Rabu (06/06/2018) petang, ratusan warga memadati kediaman H. Abba, Desa Kassi Buleng saat peresmian posko pemenangan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Cabup Takyuddin Masse yang membawa serta Ust Ubaidillah telah dinanti-nantikan ratusan warga yang telah menunggu dari sore.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Alhamdulillah, suatu kesyukuran bagi kami warga desa Kassi Buleng atas kehadiran Cabup kami H. Takyuddin Masse yang membawa serta Ust Ubaidillah, insya allah kami siap bersatu padu memenangkan pasangan TAKBIR,” ucap Puang Asafa, salah seorang Tomas Kassi Buleng.

Senada dengan Puang Asafa, puang Muhtare, tomas Desa Bonto Tengnga juga menyampaikan ucapan syukur dan berterimakasih atas kesediaan TMS menghadiri undangan buka puasa H. Abbas.

“Kami warga Desa Bonto Tengnga siap memenangkan pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem demi suatu perubahan besar untuk Sinjai dimana beliau telah berkomitmen melahirkan kembali Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta,” tutur puang Muhtare.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Sekedar diketahui, menjelang pilkada Sinjai 2018, dukungan masyarakat Sinjai untuk pasangan nomor urut 3 itu terus berdatangan.

Sementara itu, Jubir TAKBIR Arif Zo menyampaikan untuk pilkada 2018 pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem optimis memenangkan pesta demokrasi 5 tahunan itu.

“Kami optimis akan memenangkan kontestasi 5 tahunan ini, masyarakat Kabupaten Sinjai adalah pemilih cerdas dan telah mengetahui kualitas serta kapabilitas 3 Calon dan harapan umat Alhamdulillah ada pada Takyuddin Masse-Mizar Roem,” ucap Arif Zo.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646