0%
logo header
Minggu, 30 Juni 2024 18:17

Ribuan Warga Kukar Bersholawat Bersama Wakil Bupati Rendi Solihin

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, dan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf bersholawat bersama ribuan warga. (Istimewa)
Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, dan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf bersholawat bersama ribuan warga. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, bersama ribuan masyarakat khusyuk dalam lantunan sholawat dan doa pada acara Kukar Bersholawat Jilid III yang digelar di Kecamatan Tenggarong, Sabtu (29/06/2024).

Acara yang dipimpin oleh alim ulama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf ini juga dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kabupaten, TNI dan Polri.

Kukar Bersholawat merupakan agenda tahunan yang telah digelar sejak tahun 2023 dan selalu mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Baca Juga : Bupati Kukar Buka MTQ Antar OPD, ASN Jadi Pelopor Gerakan Mengaji

Dalam sambutannya, Rendi Solihin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selalu antusias dalam menghadiri berbagai kegiatan Pemkab Kukar, termasuk Kukar Bersholawat.

“Kegiatan ini menjadi momen untuk mengagungkan kebesaran Allah SWT, serta sebagai wujud rasa syukur atas rezeki dan banyak hal yang menaungi masyarakat,” ujar Rendi.

Rendi berharap Kukar Bersholawat dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk selalu bersyukur dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Baca Juga : Kukar Jadi Tujuan Kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat Dua

“Mari kita jadikan momen ini untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mempererat persatuan dan kesatuan di Kukar,” ajak Rendi.

Rendi juga mengajak masyarakat untuk mendoakan agar dirinya dan Bupati Kukar, Edi Damansyah, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. (ADV/Prokom Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646