Ridwan Badallah: Ali Mazi Mampu Bangun Tiga Infrastruktur Bersejarah dalam Dua Tahun

0
Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badallah saat menghadiri penyerahaan penghargaan dari Seven Media Asia mewakili Gubernur Sultra, Ali Mazi. Foto: dok. Istimewa

REPUBLIKNEWS.CO.ID, Kendari – Gubernur Sultra, Ali Mazi kembali mendapatkan penghargaan sebagai pemimpin Visioner, Inovatif Pembawa Perubahan untuk Indonesia Maju oleh Seven Media Asia, di Harris Hotel Sunssed Road, Jum’at (23/10/20).

Dalam penerimaan penghargaan tersebut, Gubernur Sultra diwakili oleh Kadis Kominfo Provinsi Sultra, Ridwan Badallah.

Ridwan mengatakan, pemberian penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi Presiden Asia Council, Michael Tan kepada Gubernur Sultra, Ali Mazi yang telah membangun tiga infrastruktur yang bersejarah dalam kurun waktu dua tahun.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa dari Ali Mazi, dimana dalam kurun dua tahun mampu membangun tiga infrastruktur. Tiga mega proyek yang dibangun Ali Mazi adalah jalan Pariwisata Kendari-Toronipa, Pembangunan Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Bertaraf Internasional dan Perpustakaan Modern. Kepala daerah lain mungkin tidak akan mampu melakukan hal itu dalam kurun waktu dua tahun,” ungkap Ridwan, saat dihubungi melalui whatsapp pribadinya, Sabtu (24/10/2020).

Michael Tan juga, lanjut Ridwan, mengapresiasi Gubernur Sultra dalam memberikan inovasi, baik dari segi sumber daya manusia maupun infrastruktur yang sangat progresif.

“Ali Mazi membangun ekonomi kreatif dengan pembangunan jalan poros toronipa menjadi invetasi wisata mancanegara di waktu yang akan datang,”tuturnya.

Sambungnya, Michael Tan juga memberikan apresiasi kepada Ali Mazi sebagai kepala daerah yang mampu mengatasi pandemi covid-19.

“Dimana angka kematian sedikit dan angka kesembuhan sangat besar. Sehingga kita masuk dalam 3 besar daerah di Indonesia yang mampu mengatasi pandemi covid-19,” pungkasnya. (Akbar Tanjung)

Tinggalkan Balasan