0%
logo header
Sabtu, 25 November 2017 01:39

RMS dan Sadikin Aksa Mulai Bahas Persiapan Deklarasi Appi-Cicu

RMS dan Sadikin Aksa Mulai Bahas Persiapan Deklarasi Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) dan Andi Rachmatika Dewi (Cicu) bertemu dan makan bersama di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat Malam (24/11/17).

Dalam pertemuan itu ada juga Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) dan pengusaha muda Sadikin Aksa. Kabar yang berembus pertemuan tersebut sudah membahas rencana deklarasi pasangan calon walikota/wawali Makassar ini untuk menantang Petahana Ramdhan Pomanto-Indira.

“Sedang membahas rencana deklarasi,” singkat RMS. Belum diketahui secara pasti teknis deklarasi tersebut.

Baca Juga : Dipimpin RMS dan Syahar, Kader NasDem Sulsel Kompak Jemput dan Dampingi Anies di Makassar

Pertemuan tersebut tampak santai. Hadir juga wakil Ketua Bappilu DPW NasDem Sulsel Irfan Jaya. Canda dan tawa menghiasi pertemuan tersebut.

Sekadar diketahui, Sadikin Aksa belum lama ini memang sudah mengharapkan bahkan telah mematok bahwa pasangan Appi di Pilwali Makassar adalah seorang politisi perempuan.

Keberadaan Cicu sebagai kader NasDem memang menjadi satu satunya politisi yang layak mendampingi Appi di momentum pilkada serentak 2018 mendatang di Makassar.

Baca Juga : Wujud Politik Kemanusiaan, NasDem Parepare Serahkan Mobil Hadiah Gebyar E-KTA ke Anggota

Keduanya diyakini mampu menjadi penantang kuat untuk petahana Danny-Indira.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646