0%
logo header
Jumat, 26 Januari 2018 10:16

RMS Tegaskan Kemenangan Appi-Cicu di Makassar “Harga Mati” Bagi NasDem

RMS Tegaskan Kemenangan Appi-Cicu di Makassar “Harga Mati” Bagi NasDem

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Partai NasDem terus mematangkan strateginya dalam memenangkan usungannya di Pilkada serentak yang digelar di 12 kabupaten dan kota di Sulsel Juni mendatang.

Adapun langkah yang dilakukan yakni menggelar konsolidasi dengan melibatkan seluruh kader NasDem. Mulai tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan hingga ranting.

Konsolidasi ini dilakukan sebagai ajang untuk menyolidkan kader dalam kerja-kerja politik, khususnya memenangkan seluruh jagoan NasDem di Pilkada. Tak terkecuali pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilwali Makassar tahun ini.

Baca Juga : Dipimpin RMS dan Syahar, Kader NasDem Sulsel Kompak Jemput dan Dampingi Anies di Makassar

“Saya tegaskan kembali bahwa tak ada alasan maupun kata lain selain bergerak memenangkan Appi-Cicu di Makassar,” tegas Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse, saat dikonfirmasi.

Menurutnya, kemenangan Appi-Cicu di Makassar menjadi harga mati bagi NasDem. Meski yang dihadapi adalah incumbent Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti.

Untuk itu, soliditas serta kekompokan seluruh pengurus, kader, simpatisan hingga underbow NasDem betul-betul ikut andil bekerja mengantarkan duet Pengusaha-Politisi ini menuju puncak kemenangan.

Baca Juga : Wujud Politik Kemanusiaan, NasDem Parepare Serahkan Mobil Hadiah Gebyar E-KTA ke Anggota

“Makanya, mulai sekarang seluruh struktur pengurus dari DPD, DPRT, sayap Partai, Fraksi dan Bakal Caleg harus full power demi Appi-Cicu,” demikian instruksi RMS.

Bupati Sidrap dua periode ini menjelaskan, selain membahas agenda pemenangan, RMS juga mewajibkan kepada 150 Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) untuk mendirikan posko pemenangan 153 kelurahan di Kota Makassar.

“Posko itu khusus untuk NasDem, di kelurahan-kelurahan harus didirikan sebagai pusat informasi dan yang terpenting sosialisasi dari rumah ke rumah warga juga penting,” paparnya.

Baca Juga : Konsolidasi Kader Demi Menang Besar, Ini Jumlah Kursi yang Diincar NasDem Sulsel di Pemilu 2024

Sementara itu, Munafri Arifuddin mengaskan, bahwa NasDem merupakan pilar utama mesin pemenangan.

Tentu, kata Appi, dengan keberadaan NasDem dan 9 partai pengusung lainnya akan menjadi kekuatan besar memenangkan Pilkada Makassar 27 Juni mendatang.

“Jadi tidak ada alasan apapun. NasDem harus satu komando, apalagi yang maju adalah Ketuanya,” kata Appi.

Baca Juga : 4 Kader dari Sulsel Hadiri Launching NasDem Tower, Dari RMS Hingga Rudianto Lallo

Untuk itu, CEO PMS Makassar ini berharap agar seluruh partai pengusungnya bisa mengerahkan seluruh kekuatan mesin partai dengan satu tujuan memenangkan Pilkada Makassar dengan cara-cara yang elegan dan bermartabat.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646