0%
logo header
Sabtu, 21 Januari 2023 15:17

RSUD Parepare Gelar Pertemuan, Bahas Terkait Penetapan Manajemen Risiko

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare melaksanakan pertemuan terkait penetapan manajemen risiko
Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare melaksanakan pertemuan terkait penetapan manajemen risiko

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare melaksanakan pertemuan terkait penetapan manajemen risiko.

Kegiatan yang dilaksanakan di lantai 2 RSUD Andi Makkasau itu dihadiri jajaran direksi, segenap manajemen, Komite Mutu, K3RS serta pihak lainnya.

Kesempatan itu, Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Hj. Renny Anggraeni Sari berharap penetapan risiko manajemen tahun 2023 yang disusun di setiap unit agar semua Sumber Daya Manusia (SDM) dapat bekerja sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Baca Juga : PAM Tirta Karajae Parepare Umumkan Gangguan Distribusi Air Bersih

“Khususnya meminimalisir segala bentuk kesalahan yang mungkin terjadi sehingga akan berdampak terhadap pelayanan kepada masyarakat, serta kehati-hatian dalam melaksanakan tugas kedinasan,” pesan dr Renny.

Dia meminta agar hal-hal yang menghambat pelayanan untuk segera dikonsultasikan dan dikoordinasikan secepatnya untuk mencari solusi bisa dilakukan secara lisan maupun melalui aplikasi handphone dengan pihak terkait.

“Kita juga mengharapkan agar semua SDM memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam pengelolaan peralatan atau aset tempatnya melaksanakan tugas,” tandasnya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646