0%
logo header
Kamis, 01 Februari 2024 17:27

Sambangi Makassar Besok, Prabowo Bakal Temui Ribuan Relawannya di Sulsel

Rizal
Editor : Rizal
Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur saat memberikan keterangan pers soal temu relawan di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (1/2/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur saat memberikan keterangan pers soal temu relawan di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (1/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka se Sulawesi Selatan bakal menggelar pertemuan dan deklarasi di GOR Sudiang, Jalan Pajjaiang, Makassar, Jumat (2/2/2024) besok.

Rencananya, Prabowo Subianto bakal hadir langsung di acara tersebut. Kedatangannya guna memenuhi undangan dari para relawannya di Sulsel tersebut.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur menjelaskan bahwa tak ada unsur kampanye dalam kegiatan temu relawan tersebut. Katanya, Prabowo murni menghadiri undangan kegiatan yang diinisiasi oleh relawannya itu.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Ikut Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar

“Makanya, nanti saat kegiatan tidak ada simbol, bendera dan umbul-umbul dari partai, yang ada hanya gambar atau foto Pak Prabowo dan lambang masing-masing relawan,” katanya saat sesi konferensi pers di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (1/2/2024).

Menurut Andi Damisnur, seharusnya jadwal kampanye Prabowo di Makassar pada 28 Januari lalu. Namun, padatnya jadwal sehingga tidak bisa dilaksanakan.

“Karena itu beliau tidak mau mengecewakan pendukungnya khususnya relawan, maka relawanlah yang menggelar silaturahmi dan deklarasi di GOR Sudiang,” bebernya.

Baca Juga : AHY Resmi Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN, Ketua Demokrat Sulsel Ngaku Surprise

Rencananya, deklarasi tersebut bakal dihadiri kurang lebih 50 ribu relawan Prabowo-Gibran di Sulsel. Kemacetan pun tak bisa dihindarkan nantinya pada saat acara berlangsung.

Oleh karena itu, Andi Damisnur menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Makassar jika aktifitasnya terganggu akibat kemacetan yang ditimbulkan dari acara tersebut.

“Atas nama TKD Sulsel dan relawan, kami memohon maaf kepada masyarakat Kota Makassar. Khususnya masyarakat yang ada di sekitar GOR Sudiang,” demikian Andi Damisnur. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646