0%
logo header
Kamis, 25 Januari 2024 12:12

Sejak 2021, Setiap Tahun Muhammad Fauzi Bedah 100 Rumah di Sidrap

Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi saat mengunjungi salah satu warga penerima program aspirasinya di Kabupaten Sidrap, Rabu (24/1/2024). (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi saat mengunjungi salah satu warga penerima program aspirasinya di Kabupaten Sidrap, Rabu (24/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SIDRAP – Sejak tahun 2021 lalu, Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi setiap tahunnya menurunkan sedikitnya 100 program bedah rumah di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap).

Abang Fauzi, panggilan akrabnya, pun menggelar silaturahmi dengan ratusan penerima program bedah rumah di Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Rabu (24/1/2024). Pada kesempatan itu, politisi Golkar tersebut menyampaikan jika apa yang dialakukan untuk masyarakat Sidrap sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat di Senayan dari Dapil Sulsel III.

Alhamdulillah sejak saya berada di Komisi V, setiap tahunnya ada 100 bedah rumah yang tempatkan di Sidrap ini. Tentu dengan harapan program ini bisa meningkatkan kesejahteraan khususnya penerima manfaat dari program ini ” kata Fauzi.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

Fauzi menambahkan, melalui momentum pemilu 14 Februari yang tinggal beberapa hari kedepan ini, masyarakat harus pandai menentukan pilihan.

“Jangan sampai pemilu ini tidak berdampak apa-apa pada daerah kita. Jadilah pemilih yang cerdas. Pemilih cerdas itu sebelum memilih dia kenali betul calonnya apakah dinilai dapat mewakili masyarakat di pusat atau tidak. Kalau caleg incumbent lihat saja selama menjabat apa membawa manfaat atau tidak untuk daerah kita ini,” tutur Fauzi.

Ia juga berpesan agar masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi ini harus dengan hati yang sejuk, menghadapi setiap perbedaan termasuk perbedaan pilihan.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

“Jangan sampai pesta demokrasi ini kita lewatkan begitu saja, masyarakat harus mengambil peran untuk kepentingan daerah. Mari kita sama-sama sambut pemilu ini dengan damai, riang gembira agar silaturahmi kita tetap terjaga meskipun dalam pemilu kita berbeda pilihan,” tutup suami Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646