0%
logo header
Minggu, 31 Juli 2022 09:31

Sekber Prabowo – Jokowi Deklarasi di Acara Jalan Santai

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Prabowo Subianto bersama Joko Widodo. (Istimewa)
Prabowo Subianto bersama Joko Widodo. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Minggu (31/7/2022) hari ini, Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo – Jokowi menggelar kegiatan jalan santai (fun walk). Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB di Bundaran HI Jakarta itu, digelar Sekber Prabowo-Jokowi dalam rangka deklarasi dukungan calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024.

“Jalan santai Sekber Prabowo-Jokowi digelar untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024. Kami meyakini bahwa pemerintahan Presiden Jokowi sangat baik, sehingga pantas untuk dilanjutkan kembali,” kata Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi, Ghea G di Jakarta, Sabtu (30/07/2022) malam.

Ghea menjelaskan, acara fun walk tersebut juga akan diikuti seluruh Sekber Prabowo-Jokowi perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia. “Pada kesempatan kali ini, selain fun walk Sekber juga akan melakukan deklarasi di semua wilayah Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga : Sempat Ditolak dan Harus Pindah Lokasi, Deklarasi Gibran Milenial di Makassar Berlangsung Meriah

“Jalan santai Sekber Prabowo-Jokowi digelar untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024. Kami meyakini bahwa pemerintahan Presiden Jokowi sangat baik, sehingga pantas untuk dilanjutkan kembali,” kata Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi.

Ghea menjelaskan, acara fun walk tersebut juga akan diikuti seluruh Sekber Prabowo-Jokowi perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia.

“Pada kesempatan kali ini, selain fun walk Sekber juga akan melakukan deklarasi di semua wilayah Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga : Dorong Duet Prabowo-Gibran, Tidar Sulsel: Ini Wujud Komitmen Prabowo Terhadap Generasi Muda

“Kami sangat meyakini pasangan Prabowo-Jokowi dapat memajukan Indonesia di tengah keadaan ekonomi dunia yang mengalami ancaman resesi,” ujarnya.

Ghea pun mengajak seluruh kaum muda Indonesia untuk bergabung bersama Sekber Prabowo-Jokowi pada Pemilu 2024.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646