0%
logo header
Jumat, 24 November 2017 15:22

Selain Makassar, 2 Kader NasDem Enrekang Juga Saling Bertarung

Selain Makassar, 2 Kader NasDem Enrekang Juga Saling Bertarung

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Legislator NasDem, Asman secara tegas memperlihatkan keseriusannya untuk mendampingi petahana Muslimin Bando (MB) sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada Enrekang 2018 mendatang. Hal tersebut menyusul dengan beredarnya surat pernyataan kedua pihak yang ditandatangani di atas kertas bermaterai.

Dengan beredarnya surat peryataan tersebut, maka dapat dipastikan bahwa kader NasDem yang satu ini telah memilih jalan yang berbeda dengan keputusan rekomemdasi DPP NasDem yang sebelumnya telah dikeluarkan untuk mengusung HM Amiruddin yang merupakan Ketua NasDem Enrekang.

Dikonfirmasi terkait situasi Pilkada Enrekang yang tengah dihadapi NasDem, Juru Bicara NasDem Sulsel, M Rajab mengatakan jika hal tersebut memang benar, ada dua kader yang memilih maju di Pilkada Enrekang.

Baca Juga : Dipimpin RMS dan Syahar, Kader NasDem Sulsel Kompak Jemput dan Dampingi Anies di Makassar

“Kita punya dua kader yang ingin maju, hanya saja dua ini memiliki perbedaan dimana satunya memegang rekomendasi dan satu lagi tidak,” kata Rajab saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

Lebih lanjut, sejauh ini Rajab memilih berpikir positif bahwa situasi tersebut memperlihatkan NasDem dibawah komando Ketua Rusdi Masse (RMS) memiliki banyak kader yang berpotensi untuk maju di setiap Pilkada yang ada di Sulsel sebagaimana yang terjadi di Pilwalkot Makassar baru-baru ini.

Ditanya soal sikap, Legislator NasDem Sulsel ini mengatakan untuk saat ini pihaknya masih sementara mendalami dinamika yang terjadi di Pilkada Enrekang.

Baca Juga : Wujud Politik Kemanusiaan, NasDem Parepare Serahkan Mobil Hadiah Gebyar E-KTA ke Anggota

“Kita masih mendalami, yang pasti rekomendasi kan jelas untuk Amiruddin maka, perintah partai jelas untuk solid ke siapa,” pungkas Rajab menjawab. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646