0%
logo header
Selasa, 09 April 2024 09:52

Selama Libur Lebaran, Kalla Kars Tetap Setia Layani Pelanggan

Chaerani
Editor : Chaerani
Selama liburan lebaran, Kalla Kars tetap mengoperasikan bengkel hingga showroomnya dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pelanggan. (Dok. Kalla Kars)
Selama liburan lebaran, Kalla Kars tetap mengoperasikan bengkel hingga showroomnya dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pelanggan. (Dok. Kalla Kars)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Kars, selaku Authorized Dealer United E-Motor, Benelli-Keeway dan Jeep akan tetap memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. Salah satunya dengan tetap mengoperasikan Showroom dan Bengkel Kalla Kars di seluruh wilayah.

Mulai Showroom United E-Motor, tersebar di wilayah Makassar, Kendari, Palu, Parepare, BSD Tangerang, Manado dan Balikpapan. Kemudian, Showroom Benelli-Keeway tersebar di wilayah Makassar, Kendari, Palu dan Parepare. Sedangkan, Showroom Jeep berada di Jalan Ahmad Yani No. 15 Makassar

Pengoperasian showroom dan bengkel tersebut berlangsung sejak 8 hingga 9 April 2024 pada pukul 09.00 hingga 16.00 waktu setempat.

Baca Juga : Yamaha Borong 6 Piala di Ajang Otomotif Award 2024, Lexi Dapat Kategori Paling Bergengsi

Chief Operating Officer Kalla Kars Fery Irawan mengatakan, pengoperasian bengkel dan showroom di momen lebaran tersebut sebab diyakini lebaran merupakan momen spesial yang dinantikan seluruh umat Islam untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat.

Memahami pentingnya momen ini dan berkomitmen untuk melengkapi kebersamaan Anda dengan menghadirkan layanan terbaiknya.

“Lebaran adalah tentang kebersamaan dan berbagi cerita. Kalla Kars ingin menjadi bagian dari cerita Lebaran Anda dengan memastikan kendaraan yang digunakan aman dan nyaman untuk perjalanan bertemu keluarga,” katanya dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga : Bantu Periksa Kesehatan Warga di 3 Desa, Camat Eremerasa Apresiasi Polres Bantaeng dan Huadi Group

Khusus selama hari raya Idul Fitri sampai 14 April, layanan showroom dan bengkel tidak beroperasi. Namun, pelanggan tidak perlu khawatir karena layanan Emergency Call jika terjadi keadaan darurat tetap dapat diakses.

Pelanggan United E-Motor, Benelli-Keeway maupun Jeep dapat menguhubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030. Dimana selama Lebaran Idul Fitri 144 H, Kalla Care beroperasi mulai pukul 12.00 – 17.00 WITA.

Untuk mengetahui informasi Showroom dan Bengkel United E-Motor, Benelli-Keeway dan Jeep lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di Instagram @unitedmotormakassar_id, @kallabenelli.id, @jeep_kallakars dan Facebook Info Kalla Kars.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646