Sempat Menghilang, DPO Terduga Kasus Narkotika di Soppeng Dibekuk Polisi

0
AS alias LT (36).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG – Satuan Reserse Narkoba Polres Soppeng berhasil mengungkap terduga salah seorang yang masuk dalam Daftara Pencarian Orang (DPO), kasus tindak pidana penyalagunaan dan peredaran Narkotika golongan I jenis Sabu-sabu.

Sesuai dengan daftar pencarian DPO/05/01/2020 pertanggal 26 Januari 2020 kemarin yang beridentitas terduga pelaku yaitu AS alias LT (36), beralamat di Desa Sereang, Kecamatan Maritenngae, Kabupaten Sidrap.

Adapun kronologis penangkapannya yaitu berawal dari informasi bahwa di kampung Sereang Desa Sereang terduga DPO kasus Narkotika Polres Soppeng telah kembali dari persembunyiannya.

Atas informasi tersebut, Selasa (05/05/2020) kemarin, sekitar jam 05.00 WITA, Anggota Sat Narkoba yang dipimpin Kasat Res Narkoba Polres Soppeng Iptu.Bambang Supriadi, mendatangi kediaman terduga DPO di Kabupaten Sidrap dan selanjutnya mengamankan DPO AS alias LT ke Polres Soppeng untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Soppeng Iptu Bambang Supriadi yang dikonfirmasi menyebut bahwa DPO AS merupakan pengembangan kasus dari tersangka sebelumnya yang berinisial IW yang beralamat di Batu-batu, Kecamatan Marioriawa, Soppeng.

“Barang bukti yang diamankan dari tersangka sebelumnya yaitu 2 paket Sabu-Sabu dengan berat sekira 0,59 gram,” kata Iptu Bambang Supriady. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan