0%
logo header
Minggu, 07 Juli 2024 18:58

Serahkan Rumah Pemenang Undian Jalan Sehat TSM Day, Tasming Hamid Didoakan Terpilih Jadi Wali Kota Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Serahkan Rumah Pemenang Undian Jalan Sehat TSM Day, Tasming Hamid Didoakan Terpilih Jadi Wali Kota Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Tasming Hamid (TSM) menyerahkan secara simbolis hadiah rumah untuk warga pemenang undian Jalan Sehat TSM Day di Perumahan Grand Nur Qisya, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Minggu (7/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, TSM didampingi Sekretaris Partai NasDem Parepare, Yasser Latief, dan Anggota DPRD Parepare dari Partai NasDem, Suyuti (SYT). Hadir pula Bendahara DPW Partai NasDem, Muh. Sadar beserta sejumlah pengurus Partai NasDem Parepare dan wilayah.

Adapun warga yang beruntung mendapatkan satu unit rumah pada pengundian kupon Jalan Sehat TSM Day adalah Umar Sanusi (63), seorang pensiunan yang berdomisili di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat.

Baca Juga : Direktur PAM Tirta Karajae Berduka atas Kepergian Achmadi

Umar Sanusi menyampaikan terima kasih kepada Tasming Hamid beserta Partai NasDem yang telah menyelenggarakan Jalan Sehat TSM Day ini.

“Saya dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada Pak Tasming Hamid. Semoga beliau terpilih menjadi Wali Kota Parepare, aamiin,” katanya.

Umar Sanusi mengungkapkan rasa syukur dan ketidakpercayaan dirinya bisa mendapatkan rumah tersebut. Menurutnya, rumah itu sangat bermanfaat bagi dia beserta istri dan anaknya.

Baca Juga : Tasming Hamid Komitmen Kerahkan Kekuatan untuk Menangkan Pasangan Andalan Sehati di Parepare

“Sekali lagi, terima kasih banyak untuk Pak Tasming Hamid beserta Partai NasDem. Saya berdoa semoga hajatannya dapat dikabulkan Allah,” tutupnya.

Sementara itu, Tasming Hamid berharap rumah tersebut bisa menjadi tempat berlindung dan membawa berkah bagi Umar Sanusi bersama keluarga.

“Sehat selalu, Pak, bersama keluarga,” tandas Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646