0%
logo header
Rabu, 31 Mei 2023 20:47

Seru, 20 Tim Bola Kasti Berlaga di Open Turnamen Baseball Muhammad Fauzi

Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi saat membuka Open Turnamen Baseball Muhammad Fauzi Cup I.
Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi saat membuka Open Turnamen Baseball Muhammad Fauzi Cup I.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — 20 tim berlaga pada Open Turnamen Baseball Muhammad Fauzi, yang digelar di Lapangan Amassangan, Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara. Open Turnamen ini dibuka langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi. Rabu (31/05/2023)

Pembukaan Open Turnamen Baseball atau bola kasti Muhammad Fauzi yang kali pertama di gelar ini, terbilang meriah, diawali dengan zumba bersama seluruh peserta yang didominasi dari kalangan ibu ibu dan pelajar, juga ada undian puluhan hadiah menarik.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi menyampaikan kegiatan ini diharapkan tidak hanya dijadikan sebagai ruang olahraga, namun juga menjadi wadah untuk saling mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga : Hati Hati Penipu Catut Nama Anggota DPR RI Muhammad Fauzi

” Harapan saya ruang olahraga ini bisa kita maksimalkan, bukan hanya sekedar berolahraga akan tetapi juga untuk kita saling bersilaturahmi. Mari sama sama kita tumbuh kembangkan silaturahmi ini,” kata Muhammad Fauzi.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menambahkan, melihat antusias masyarakat yang ikut dalam Open Turnamen Baseball ini, tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali menggelar kegiatan serupa dengan skala yang lebih besar.

” Melihat animo masyarakat di kecamatan sangat antusias mengikuti kegiatan ini (Baseball.red) sanhat tinggi. Mungkin kedepan tidak menutup kemungkinan kedepan kita akan kembali gelar untuk tingkat kabupaten,” tutur suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Baca Juga : Anggota Komisi V Muhammad Fauzi Minta Pemerintah Serius Tangani Soal Mudik Lebaran 2024

” Selamat bertanding, sama sama kita jaga kondusifitas selama kegiatan ini berlangsung. Saya selalu sampaikan disetiap kegiatan keolahragaan, politisi itu bukan hanya mengurus politik saja, tapi juga sektor sektor lainya seperti olahraga seperti ini,” tutup legislator senayan dapil Sulsel III itu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646