0%
logo header
Senin, 06 Agustus 2018 14:08

Sidak, Deng Ical Prihatin Dengan Kondisi Kantor Kelurahan Kunjung Mae

Sidak, Deng Ical Prihatin Dengan Kondisi Kantor Kelurahan Kunjung Mae

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI (Deng Ical), kembali melakukan inspeksi mendadak.

Kali ini, Deng Ical sidak di kantor Lurah Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Senin (06/08/2018).

Orang nomor dua di kota Makassar ini tiba di lokasi pada pukul 08.45 WITA. Didepan pintu masuk kantor Lurah, Deng Ical disambut Lurah Kunjung Mae Hasan. Ia pun langsung berjalan masuk ke dalam kantor lurah yang terletak tepat di belakang kediaman pribadi Wakil Presiden Jusuf Kalla itu.

Baca Juga : OJK Minta Lembaga Jasa Keuangan Evaluasi Dampak Konflik di Timur Tengah

Saat berada ada di dalam kantor lurah, Politisi Golkar ini langsung mengampiri dan menyalami satu persatu staf kantor Lurah Kunjung Mae.

Dia juga terlihat memasuki satu persatu ruangan kantor lurah dan mengamati beberapa sudut bagunan termasuk lantai dua kantor Lurah yang terlihat rapuh sehingga tidak digunakan lagi.

“Masih biasa di pakai ini ruangan lantai dua?,” tanya Deng Ical, sembari menunjuk ke arah ruangan tersebut.

Baca Juga : Bupati Gowa Hadiri Langsung Sertijab Pangdivif 3 Kostrad

“Iye tidak pernahmi pak Wawali, karena lantai dua itu agak rapuhmi papannya sehingga tidak lagi digunakan untuk melakukan aktivitas pertemuan LPM. Kucing saja biasa lari dan berkelahi diatas, kita khawatir jangan sampai atap rubuh di saat kita bekerja,” jawabnya.

Usai sidak, Deng Ical mengaku prihatin melihat kondisi kantor lurah Kunjung Mae yang menjadi ujung tombak pelayanan masyarakat.

“Meski keterbatasan ruangan yang saat ini di alami, namun hal itu jangan di jadikan sebagai alasan untuk tidak memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pesannya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646