0%
logo header
Senin, 20 Mei 2024 20:14

Silaturahmi di Lumpue, Bacalon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan Dapat Dukungan Kuat Menuju Pilkada

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Silaturahmi di Lumpue, Bacalon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan Dapat Dukungan Kuat Menuju Pilkada

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Bakal calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat), menggelar silaturahmi dengan masyarakat Jalan Pinggir Laut, Kelurahan Lumpue, Kota Parepare, pada Senin, 20 Mei 2024.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Lumpue. Salah satu warga, Ibu Ina, mengungkapkan kesiapannya untuk mendukung Ketua Golkar Parepare tersebut menjadi Wali Kota Parepare.

“Saya, warga Lumpue, siap memperjuangkan Ibu Erna menjadi Wali Kota Parepare. Kami menilai hanya beliau yang mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Taufan Pawe,” ujarnya.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Ibu Ina menambahkan bahwa masyarakat Parepare sangat puas dengan pembangunan kota selama dua periode kepemimpinan Taufan Pawe.

“Kami, sebagai warga asli Parepare, tahu betul perubahan yang terjadi sebelum dan sesudah Taufan Pawe menjabat. Kami tidak ingin merasakan kemunduran. Kami tidak mau coba-coba. Pilihan pasti kami adalah Ibu Erna Rasyid Taufan,” jelasnya.

Erna Rasyid Taufan (Erat) mengapresiasi kehadiran masyarakat Lumpue yang mayoritas terdiri dari kaum ibu. Ia menyatakan, jika perempuan Kota Parepare bersatu, maka Erat akan memenangkan Pilkada Kota Parepare.

Baca Juga : AHY Berikan Restu, Erat Bersalam Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare 2024

“Jika perempuan bersatu, kita akan menang, tentunya atas izin Allah. Oleh karena itu, mari kita memperbaiki niat agar perjuangan kita ini mendapat keberkahan dunia dan akhirat,” katanya.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini juga mengingatkan seluruh pendukungnya untuk selalu meningkatkan keimanan agar mendapat keberkahan dari Tuhan.

“Yang paling penting yang ingin saya sampaikan adalah, bila penduduk suatu negeri beriman, maka kami akan turunkan keberkahan dari langit dan dari bumi. Itulah janji Allah SWT,” tandasnya.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646