0%
logo header
Kamis, 05 Desember 2019 22:05

Sinergitas Kodim 1405/Mlts dengan Bea Cukai Parepare, Latihan Menembak Bersama

Sinergitas Kodim 1405/Mlts dengan Bea Cukai Parepare, Latihan Menembak Bersama

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Komandan Komando Distrik Militer 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, S.H, M.H, melaksanakan Latihan Menembak Bersama dengan Bea Cukai Kota Parepare dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk peningkatan Profesionalisme Pegawai Bea Cukai, Latihan menembak Semester II ta 2019. Pegawai Bea Cukai Cabang Kota Parepare, di lapangan tembak Kodim 1405/Mlts Jl. Jend. Ahmad Yani km 4 Kel. Lapadde Kec. Ujung Kota Parepare, Kamis (05/12/2019).

Jenis Senjata yang digunakan 10 Cuk Pistol type P3-A Pindad dan 5 Cuk Senapan SBC P3 Pindad Milik Kantor Bea Cukai Cab. Kota Parepare

Dandim 1405/Mlts mengungkapkan terimakasihnya aras kepercayaan yang diberikan bea cukai.

Baca Juga : Aspirasi Masyarakat Jadi Prioritas Karaeng Kio Saat Pimpin Gowa

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bea cukai terimakasih atas kepercayaan kepada kami dalam menyiapkan tempat maupun fasilitas yang ada di Kodim 1405/Mlts,” ungkapnya.

Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, S.H, M.H, menambahkan, pihaknya berharap agar kegiatan latihan menembak bisa terus dijalankan untuk memupuk silaturahmi sesama aparat Negara.

“Harapan kami kegiatan ini kita lanjutkan terus untuk selalu memupuk silahturahmi dalam wujud Sinegritas dan bertukar informasi untuk menjaga kondisi keamanan wilayah Kota parepare,” harapnya.

Baca Juga : Modena HC Rolling Hill’s Makassar, Tawarkan Outlet Serasa Rumah Sendiri

Kepala Kantor Bea Cukai Parepare, Hj. Eva Arifah Aliyah menyampaikan” seperti yang Bapak Dandim 1405 sampaikan bahwa kegiatan menembak ini tidak ada yang jago menembak walaupun jago tetap kita harus mengikuti arahan apa yang akan disampaikan oleh pembina” Tegasnya.

Hj. Eva Arifah Aliyah menambahkan bahwa dalam hal ini betul-betul kita pedomani sehingga dalam pelaksanaan menembak semuanya berjalan lancar sehingga kegiatan ini supaya sukses

Nampak Hadir Mayor Inf Oberan Tandinrerung Kasdim 1405/Mlts, Kapten Inf Agus S Pasi Intel Kodim 1405/Mlts, Lettu CZI Zainuddin Pasi Ops Kodim 1405/Mlts, Hafidz Rahardiansyah Kasi Penindakan dan Penyidikan, Sofyan Setiawan Kasi PKC, Suparji Kepala Seksi Kepatuhan internal dan penyuluhan, Sofyan Hakim Kepala Sub Umum, diikuti Sekitar 70 orang Pendukung dan Pegawai Bea Cukai. (Pipok)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646