0%
logo header
Sabtu, 30 Maret 2024 22:55

Sinyal Dukungan Untuk Uji Nurdin di Pilkada Bantaeng, 4 Ketua Parpol Mesra di Acara Bukber NA

Rizal
Editor : Rizal
Suasana buka puasa bersama di kediaman pribadi Nurdin Abdullah di Bantaeng, Jumat (29/3/2024). (Foto: Istimewa)
Suasana buka puasa bersama di kediaman pribadi Nurdin Abdullah di Bantaeng, Jumat (29/3/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANTAENG – Kontestasi Pilkada serentak 2024 sudah di depan mata. Para figur dan partai politik mulai menjajaki komunikasi politik satu sama lain.

Tak terkecuali saat mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menggelar acara buka puasa bersama di kediaman pribadinya di Bantaeng, Jumat (29/3/2024). Tampak empat pimpinan parpol hadir dan tampil mesra di acara tersebut.

Mereka adalah Ketua DPD II Golkar Bantaeng Lies F Nurdin, Ketua DPD PKS Bantaeng Sahabuddin, Ketua DPC PPP Bantaeng Andi Ugi, serta Ketua DPD PAN Bantaeng, Yusuf Bajido.

Baca Juga : Jelang Pilwali Makassar, Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar NasDem

Keempat ketua parpol itu terlihat mesra saat acara sedang berlangsung. Tampak hadir juga Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi, serta ribuan masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Tak hanya sekadar melaksanakan buka puasa bersama, momen itu juga dimanfaatkan oleh Nurdin Abdullah untuk memperkenalkan putra bungsunya, Fathul Fauzi Nurdin alias Uji Nurdin yang digadang-gadang bakal maju di Pilkada Bantaeng mendatang.

Uji Nurdin sendiri masih enggan berkomentar banyak terkait calon parpol koalisinya di Pilkada mendatang. Pihaknya mengaku masih intens menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol.

Baca Juga : Sukseskan Utsawa Dharma Gita IX Tingkat Sulsel, Muhammad Fauzi Sumbang Hadiah Rp30 Juta

“Terkait partai, komunikasi kami terjalin baik. Bahkan keempat partai yang hadir di sini kami cukup intens menjalin komunikasi dengan mereka. Semoga kedepannya bisa berkoalisi,” kata Uji.

Bendahara umum KNPI Sulsel itu juga masih enggan membeberkan bakal calon pendampingnya. Uji Nurdin mengaku masih fokus menggarap tingkat elektabilitasnya terlebih dahulu.

“Kalau terkait wakil masih belum, Pilkada kan masih jauh. Kita fokus kerja elektabilitas dulu,” tambahnya.

Baca Juga : Dekan FTI UMI: Tak Ada Perpisahan Lebih Mengharukan selain Pisah dari Bulan Ramadan

Uji Nurdin yang mengusung tagline ‘Bantaeng Bangkit Kembali‘ itu pun menegaskan keseriusannya pada Pilkada mendatang. Bahkan, katanya, segala proses dan administrasi telah dipersiapkannya dengan matang.

“Iya, Insyaallah sudah siap. Mohon doanya,” demikian Uji Nurdin. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646