0%
logo header
Kamis, 09 Mei 2024 19:11

Smart Upgrade Festival, Kalla Toyota Tawarkan Kemudahan Raih Kendaraan Impian

Chaerani
Editor : Chaerani
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin saat memberikan keterangan terkait program Smart Upgrade, kemarin. (Dok. Kalla Toyota)
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin saat memberikan keterangan terkait program Smart Upgrade, kemarin. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pagelaran Smart Upgrade Festival menjadi program spesial yang ditawarkan Kalla Toyota. Pasalnya, dalam program ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memiliki kendaraan impian.

Smart Upgrade Festival berlangsung di Atrium Mall Ratu Indah, Makassar mulai 9 hingga 19 Mei 2024 mendatang.

Dalam program ini ditawarkan program cicilan mulai dari Rp3 juta, DP mulai Rp10 juta hingga subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Tak hanya itu, sepanjang kegiatan berbagai hiburan dan aktivitas seru dipertunjukkan bagi para pengunjung. Antara lain, lomba melukis sepatu, making trinket dishes, dan rubik competition.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, Smart Upgrade hadir sebagai solusi naik kelas bagi seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

Menurutnya, harga jual kembali kendaraan merupakan salah satu pertimbangan masyarakat dalam melakukan pembelian mobil. Sehingga, melalui Program Smart Upgrade, kendaraan yang baru dibeli oleh pelanggan sudah diberikan harga jual kembali oleh Kalla Toyota.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Sehingga upgrade kendaraan ke mobil Toyota impian di masa depan menjadi jauh lebih mudah dan menguntungkan,” ungkapnya, kemarin.

Ia menjelaskan, Smart Upgrade merupakan program terbaru dari Kalla Toyota yang memberikan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam meng upgrade kendaraan lamanya. Baik Toyota maupun Non Toyota dengan opsi tenor 3, 4, & 5 tahun.

“Melalui program ini, pelanggan dapat melakukan upgrade kendaraan dengan prinsip Mudah, Murah, Maksimal atau 3 M,” jelasnya.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

Lanjutnya, 3 M sendiri mengartikan Mudah. Dimana proses Trade In yang sangat mudah karena pelanggan Bebas Ganti Mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir.

Kemudian Murah, dimana cicilan lebih murah 20 persen, dibanding paket Reguler, dengan tenor yang sama. Selanjutnya, Maksimal, konsumen mendapatkan manfaat yang maksimal dengan JHJ (Jaminan Harga Jual) di masa depan yang kompetitif dari Kalla Toyota Trust.

Sementara, West Regional General Manager Andyka Susanto menambahkan, Kalla Toyota setiap bulannya hadir dengan tema event yang menarik.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Di bulan lalu kami sukses mengangkat tema Lebaran Salebration, di bulan ini kami menyelenggarakan public display dengan tema Smart Upgrade Festival,” tambahnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646