0%
logo header
Selasa, 07 Mei 2024 20:27

Solihin Kalla Sambangi Kalla Toyota Parepare: Dukungan dan Motivasi untuk TQ Sebelum Serah Terima Jabatan

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Solihin Kalla Sambangi Kalla Toyota Parepare: Dukungan dan Motivasi untuk TQ Sebelum Serah Terima Jabatan

REPUBLKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Presiden Direktur Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla, beserta rombongan dari Komunitas Motor Gede (Moge) Sulawesi Selatan (Sulsel), melakukan kunjungan ke Kalla Toyota Cabang Kota Parepare. Rombongan disambut oleh Kepala Cabang Kalla Toyota Parepare, Taqyuddin Djabbar (TQ), pada Selasa (7/5/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan sehari sebelum TQ menyerahkan jabatannya sebagai Kacab Kalla Toyota Parepare, dari posisinya sebelumnya sebagai Manager Fleet Department di Kalla Toyota.

Solihin, yang merupakan lulusan Bisnis Internasional dari Universitas Duke, Amerika Serikat, datang bersama istri, Pinta Bestari. Mereka meninjau seluruh cabang Kalla Toyota di wilayah Sulawesi, sambil memberikan motivasi kepada TQ yang akan terlibat dalam Pilkada Wali Kota Parepare 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang.

Baca Juga : Silaturahmi dan Sosialisasi di Lumpue, Hermanto Janji Tindaklanjuti Keluhan Warga Terkait Jalan Rusak

TQ menyatakan bahwa kunjungan Solihin, yang saat ini mengelola delapan sektor bisnis di bawah naungan Kalla Group, merupakan bentuk perhatian terhadap seluruh jajaran Kalla Toyota.

Selanjutnya, Solihin dan rombongan rencananya akan melanjutkan perjalanan ke Kota Manado, Sulawesi Utara, melalui rute Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646