0%
logo header
Sabtu, 09 Desember 2023 10:21

Stadion GBH Parepare Segera Direnovasi, Taufan Pawe Apresiasi Perjuangan Suporter PSM

Rizal
Editor : Rizal
Taufan Pawe saat menyapa suporter PSM Makassar di sela-sela laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bj Habibie (GBH), Kota Parepare, Jumat (8/12/2023) malam. (Foto: Istimewa)
Taufan Pawe saat menyapa suporter PSM Makassar di sela-sela laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bj Habibie (GBH), Kota Parepare, Jumat (8/12/2023) malam. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Taufan Pawe (TP) turut meriahkan laga kandang terakhir PSM Makassar di Stadion Gelora Bj Habibie (GBH), Kota Parepare, Jumat (8/12/2023) malam.

Laga melawan Bhayangkara FC itu berakhir imbang 1-1. Taufan Pawe yang yang menonton langsung di VIP Utara mendapatkan kesempatan sambutan yang diberikan oleh kelompok suporter.

Alhamdulilah malam hari ini kita bersua kembali dalam menyaksikan laga PSM kita yang merupakan laga terakhir sementara, karena stadion ini akan direnovasi menjadi stadion berstandar internasional,” kata Taufan Pawe.

Baca Juga : Indosat dan Mastercard Kolaborasi Hadapi Tantangan Keamanan Siber

Mantan Walikota Parepare dua periode itu memberikan apresiasi kepada seluruh suporter PSM Makassar. Mengingat, Stadion GBH Parepare direnovasi menjadi stadion standar internasional oleh pemerintah pusat, tidak lepas dari dukungan suporter Juku Eja.

Alhamdulilah, perjuangan kita tidak sia-sia. Tim kebanggaan kita PSM Makassar akan memiliki stadion berstandar internasional. Ini berkat perjuangan kita semua,” katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini berjanji, dirinya akan terus bersama seluruh pecinta PSM Makassar untuk mendukung dan memajukan Pasukan Ramang.

Baca Juga : Satgas PASTI Blokir 13 Entitas Pinjol Ilegal, Modus Investasi Tanpa Izin

“Hati, jiwa, dan pikiran saya Insyaallah selalu ada untuk PSM Makassar dimanapun saya ditempatkan kemudian hari,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646