0%
logo header
Sabtu, 18 Agustus 2018 20:22

STIK YAPMA Cetak Lulusan Uji Kompetensi Terbanyak di Makassar

STIK YAPMA Cetak Lulusan Uji Kompetensi Terbanyak di Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 83 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan, Yayasan Pendidikan Makassar (STIK YAPMA) dinyatakan lulus Uji Kompetensi Nasional Indonesia (UKNI) Program Profesi Ners, berdasarkan SK no 374/ PUK-Nas/VIII/2018, Sabtu (18/08/2018).

Hasil ini menempatkan STIK YAPMA sebagai kampus yang mencetak lulusan UKNI terbanyak yang mencapai 44% dari total 185 peserta, dari berbagai kampus di kota Makassar yang dilaksanakan sabtu kemarin di Universitas Hasanuddin.

Direktur STIK YAPMA, Andi Esse Puji mengaku sangat bersyukur dengan banyaknya Mahasiswanya tersebut, ia mengaku akan terus dikembangkan dengam kualitas pembelajaran di kampus.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian ujian pada periode kali ini, ini tentu akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan kualitas pembelajaran, baik itu secara teori maupun praktek,” ujar Andi Esse Puji.

Uji Kompetensi Nasional Ners ini sendiri menjadi salah satu persyaratan bagi mahasiswa lulusan untuk masuk ke dunia kerja dibidang kesehatan, baik itu negeri, maupun swasta.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646