0%
logo header
Sabtu, 04 November 2023 15:51

Summer Fest 2023 Ditutup Meriah, Hadirkan Artis Ibukota dan Daftar Pemenang yang Menginspirasi

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pemberian piagam bagi juara Summer Fast 2023 di Kukar. (Istimewa)
Pemberian piagam bagi juara Summer Fast 2023 di Kukar. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Tirai penutupan Summer Fest 2023, festival edukasi pelajar SMA se-Kaltim, telah resmi ditutup di Bigmall Samarinda pada Sabtu malam (04/11/2023). Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Kukar, Akhmad Taufik Hidayat, serta Kepala Perwakilan BI Kaltim, Rudi Widihartanto, turut menyemarakkan acara penutupan yang juga menampilkan deretan pemenang.

SMA ASSISI Samarinda, dengan karya kreatif dan inovatif dalam lomba poster, video, dan karya tulis, meraih penghargaan juara umum 3. Akhmad Taufik menyampaikan apresiasi Pemkab Kukar dan menyerahkan piala serta piagam penghargaan kepada sekolah yang berprestasi.

“Pemkab Kukar memberikan dukungan penuh terhadap kemajuan pendidikan tingkat atas, meskipun kewenangan kita terfokus pada pendidikan dasar. Saya mengajak para guru untuk terus meningkatkan kompetensi, profesionalisme, dan komitmen dalam mendidik,” ucap Akhmad Taufik.

Baca Juga : Bupati Kukar Buka MTQ Antar OPD, ASN Jadi Pelopor Gerakan Mengaji

Selain rangkaian penghargaan, penutupan Summer Fest 2023 juga dihiasi oleh penampilan keren artis ibukota, Mario K Lau. Dengan memukau penonton dengan lagu-lagu populer, Mario K Lau tak hanya menyajikan hiburan, tetapi juga mengajak para penonton untuk bergembira dan berjoget bersama, memeriahkan suasana menjadi lebih seru dan menyenangkan. (ADV/Diskominfo Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646