0%
logo header
Jumat, 19 Januari 2024 12:27

Summer Festival Kalla Toyota Tampilkan Line Up Terbaik Hingga Kegiatan Seru

Chaerani
Editor : Chaerani
Pada gelaran Summer Festival, Kalla Toyota menampilkan line up Toyota terbaik. (Dok. Kalla Toyota)
Pada gelaran Summer Festival, Kalla Toyota menampilkan line up Toyota terbaik. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota kembali menggelar Public Display Bertajuk Summer Festival yang berlangsung di Atrium Mall Ratu Indah sejak 17 hingga 21 Januari 2024.

Tak hanya menghadirkan program terbaik memiliki Toyota impian, Kalla Toyota juga menampilkan line up Toyota terbaik. Mulai dari, All New Yaris Cross, All New Agya GR, New Raize, All New Land Cruiser, All New Kijang Innova Zenix dan New Rush.

Selain itu kegiatan tersebut juga diramaikan dengan beragam activity seru dan menarik.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Marketing Manager Kalla Toyota Mifta Farid S Putra mengatakan, Kalla Toyota memberikan program menarik berupa DP mulai Rp10 jutaan melalui paket Gebyar. Tak hanya itu, Kalla Toyota memberikan keuntungan berupa DP rendah dan include asuransi All Risk dan berlaku untuk model Agya dan Calya.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan program Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0% hingga 1 tahun. Melalui paket Smartcash, promo ini berlaku untuk model Avanza, Raize dan Rush.

“Beragam activity menarik ini dihadirkan untuk memberikan experience seru bagi seluruh pelanggan dan pengunjung mall,” katanya dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Adapun activity menariknya diantaranya Poundfit, Handcraft, Sempoa, Makeup Competition dan Zumba Kids. Siapa saja dapat mengikuti activity ini secara gratis.

Kalla Toyota juga menghadirkan test drive All Innova Zenix, Yaris Cross dan All New Agya. Pelanggan dan masyarakat dapat langsung berkunjung ke Mal Ratu Indah untuk melakukan test drive.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menampilkan mobil bekas berkualitas. Pelanggan yang ingin menukarkan mobil lama semua merk dengan Toyota terbaru berkesempatan mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646