0%
logo header
Selasa, 04 Januari 2022 21:55

Sutinah Tunaikan Janji, Ribuan Pakaian Seragam Diberikan Majelis Taklim di Mamuju

Bupati Mamuju Sunati Suhardi, menyerahkan pakaian Seragam kepada salah satu perwakilan Majelis Taklim, di Masjid Nurul Anhar Kelurahan Mamunyu, Selasa (04/01/2022).
Bupati Mamuju Sunati Suhardi, menyerahkan pakaian Seragam kepada salah satu perwakilan Majelis Taklim, di Masjid Nurul Anhar Kelurahan Mamunyu, Selasa (04/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAMUJU — Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, memberikan bantuan kepada Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Mamuju di Masjid Nurul Anhar Kelurahan Mamunyu, Selasa (04/01/2022).

Ketua BKMT Mamuju, Hj Sitti Salma Duka, menyampaikan bahwa hari ini Bupati memberikan bantuan berupa baju seragam untuk semua anggota BKMT Mamuju.

“Alhamdulillah hari ini ibu bupati telah membuktikan apa yang sudah sangat lama kami harapkan, berupa bantuan kepada majelis taqlim, dan hari ini kita menerima baju seragam untuk semua anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kabupaten Mamuju. Ini akan sangat berguna bagi kami dalam rangka meningkatkan motivasi semua ibu-ibu majelis taqlim terutama dalam menjalankan program keagamaan dan pembinaan kaum perempuan di Kabupaten Mamuju,” terang Salma Duka.

Baca Juga : Yakin Golkar Solid, TP Optimis Airlangga Terpilih di Pilpres 2024

Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, mengawali sambutannya mengucapkan terimakasih atas kebersamaan dan dukungan dari semua kalangan perempuan yang akrab disebut “emmak-emmak”.

Ia mengaku, kehadirannya sebagai bupati mamuju tidak terlepas dari kebersamaan dan dukungan kaum perempuan termasuk semua anggota BKMT.

Sementara terkait bantuan yang diserahkan berupa pakaian seragam, Sutinah mengatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen atas janji yang telah disampaikannya saat berkampanye dahulu.

Baca Juga : Di HUT MKGR, Airlangga Sebut Golkar Sulsel Jadi Contoh Indonesia Timur

Ia menyampaikan, dua ribuan seragam yang diprogramkan melalui bagian Kesra akan segera diberikan kepada semua anggota BKMT di seluruh kecamatan.

Meski diakui belum dapat mengakomodasi semua ibu-ibu majelis taklim, namun bantuan yang diserahkan awal tahun 2022 ini akan kembali diprogramkan pada tahapan anggaran perubahan, sehingga kehadiran pemerintah benar-benar menyentuh semua ibu-ibu majelis taklim.

Hal ini membuktikan kesungguhan Sutinah mendorong kemajuan majelis taklim. Ia bahkan meminta anggota BKMT dapat mengajukan proposal permohonan sesuai dengan apa yang dibutuhkan, agar para ibu-ibu dapat lebih bersemangat dalam mengikuti majelis yang dinilainya sebagai wadah yang sangat baik dalam upaya meningkatkan produktifitas kaum perempuan. (*)

Penulis : Rudi Fathir
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998