0%
logo header
Selasa, 10 Agustus 2021 16:42

Tahun Baru 1443 Hijriah, Bupati Sinjai Ajak Perkuat Spirit Hijrah dan Semangat Hadapi Pandemi

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI —  Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, mengajak seluruh umat muslim untuk menjadikan peringatan tahun baru islam 1443 hijriah sebagai momentum dalam mengaktualusasikan nilai dan semangat hijrah untuk perbaikan diri dan masyarakat kita secara keseluruhan.

Hal tersebut disampaikan oleh Andi Seto usai menghadiri acara launching pekan vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai.

Andi Seto berharap diawal tahun baru hijriah ini akan membawa Kabupaten Sinjai selalu dalam keadaan kondusif, roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik, mampu memberikan manfaat dan kemaslahatan umat.

Baca Juga : Tembus ke Pelatnas Bulutangkis, Reza dan Sofy Harumkan Nama Sulsel

“Selamat tahun baru 1 Muharram 1443 H. Mari perkuat spirit hijrah dan semangat kita dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kita berdoa bersama semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa kembali menjalani kehidupan ini  secara normal,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, pihaknya meminta dukungan kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung program vaksinasi agar warga kabupaten Sinjai terbentuk herd immunity karena vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi kata andi Seto adalah hal yang sangat penting, mengingat vaksinasi merupakan salah satu cara dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, terutama dalam hal peningkatan imunitas pada tubuh terhadap serangan virus Corona..

Baca Juga : Jokowi Dijadwalkan Hadiri Peringatan HPN di Sultra, LLKS PMII Sultra Bakal Suarakan Masalah Lingkungan

“Mari kita sama-sama berikhtiar untuk mencegah penularan Covid-19 dengan upaya yang dilakukan oleh pemerintah. Kita maknai tahun baru islam ini selain memperkuat iman, kita juga  perkuat imun kita dengan mengikuti vaksinasi covid-19,” kuncinya. (Anto)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998