0%
logo header
Minggu, 04 Maret 2018 00:05

Tak Pernah Dikunjungi, Warga Kelurahan Bakung Merasa Diabaikan Pemerintah Saat Ini

Tak Pernah Dikunjungi, Warga Kelurahan Bakung Merasa Diabaikan Pemerintah Saat Ini

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi), menyisir wilayah Kecamatan Biringkanaya dengan menemui sejumlah tokoh masyarakat dan warga, Jumat (2/3/2018) Sore.

Di wilayah Kelurahan Bakung, Appi menggelar kampanye dialogis dan tatap muka yang di hadiri ratusan warga.

Salah satu tokoh masyarakat, Syafri, dalam sambutannya mengatakan bahwa warga Bakung merindukan sosok pemimpin yang peduli dengan warga. Pemimpin yang turun langsung melihat kondisi warga di wilayahnya.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

“Sudah beberapa tahun pemerintah tak pernah datang di wilayah ini. Padahal banyak hal yang belum tersentuh dan butuh perhatian pemerintah di daerah ini,” ujarnya.

Sementara itu Appi berharap agar warga menjadi pemilih cerdas di Pilwali Makassar. Memilih berdasarkan pertimbangan- pertimbangan yang rasional. Tidak sekadar memilih, apalagi pemimpin yang hanya menebar janji namun tidak komitmen.

“Kalau ada pemimpin yang suka menebar janji-janji, maka tak usah lagi dipilih. Apalagi tak berkomitmen dengan janjinya. Pemimpin yang baik harus melihat langsung, memberi sentuhan dan memberi solusi terhadap kondisi yang dihadapi warga. Tak usah terlalu banyak cerita kota dunia, kalau ada masyarakat yang belum sejahtera,” ujar Appi di hadapan warga.

Baca Juga : Danny Pomanto Buka Peluang Berpaket dengan Perempuan di Pilgub Sulsel 2024

Hal yang disampaikan Calon usungan 10 partai politik itu pun menuai respon dari warga, “Cocoki’ Pak, janganmi dipilih yang suka ingkar janji,” tutur salah seorang warga.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646