0%
logo header
Rabu, 05 Oktober 2022 14:42

Taufan Pawe Lantik Pengurus Baru BAZNAS Parepare Periode 2022-2027

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik pimpinan Baznas Kota Parepare Periode 2022-2027 (Foto : Mulyadi Ma'ruf / REPUBLIKNEWS.CO.ID)
Ket : Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik pimpinan Baznas Kota Parepare Periode 2022-2027 (Foto : Mulyadi Ma'ruf / REPUBLIKNEWS.CO.ID)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Parepare melaksanakan pelantikan pimpinan untuk periode 2022 – 2027, yang digelar di Auditorium BJ Habibie, Rabu (5/10/2022).

Pelantikan dilakukan Wali Kota Parepare Taufan Pawe, dihadiri Ketua TP-PKK Erna Rasyid Taufan, Ketua BAZNAS Provinsi Sulsel Muhammad Qidri Alwi, dan beberapa ketua BAZNAS se-Ajatappareng, serta beberapa undangan lainnya.

Ketua BAZNAS Kota Parepare, Saiful menyampaikan, jika komposisi pengurus BAZNAS saat ini sudah komplit. Ada perwakilan dari beberapa tokoh terkemuka, termasuk perwakilan perempuan yang turut menjadi pengurus.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

“Beri kami kesempatan untuk tahun pertama BAZNAS jadi 5 terbaik di Sulsel. Saya juga berdoa Pak Wali bisa jadi tokoh penggerak zakat di Parepare, bahkan di Sulsel,” ujarnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus BAZNAS yang baru dilantik.

Taufan Pawe mengatakan, BAZNAS adalah lembaga pemerintah yang sah non struktural, yang bertanggungjawab dan melaporkan langsung kepada presiden.

Baca Juga : TSM-MO Tegaskan Soreang Basis Utama di Pilwalkot Parepare, Targetkan 70 Persen Suara

“BAZNAS Parepare harus melakukan transformasi dan edukasi agar dapat menjadi motor penggerak kesejahteraan masyarakat, dengan berbagai instrumen-instrumennya,” pesannya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646