0%
logo header
Minggu, 22 Januari 2023 15:47

Taufan Pawe Salurkan Bantuan Sembako Golkar Sulsel untuk Korban Puting Beliung di Barru

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Minggu (22/1/2023). (Foto: Istimewa)
Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Minggu (22/1/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BARRU – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menyerahkan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada warga terdampak bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Sekitar 19 rumah warga di Desa Paopao di kecamatan tersebut mengalami rusak parah akibat musibah bencana alam beberapa waktu lalu.

Kedatangan ketua DPD I Partai Golkar tersebut disambut antusias warga, Minggu (22/1/2023). TP, akronim Taufan Pawe didampingi Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani, pimpinan dan sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar Barru. Hadir pula Sekretaris AMPG DPD I Golkar Sulsel, Zulham Arief.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Matangkan Persiapan Menuju Digitalisasi Arsip

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe menyampaikan terima kasih kepada warga dan tokoh masyarakat setempat yang memberikan sambutan positif.

“Terima kasih, saya bangga dengan warga di Tanete Rilau. Tentunya saya juga turut prihatin atas musibah yang menimpa warga. Hari ini kami dari Golkar Sulsel menunjukkan kepedulian. Kami merasakan apa yang dirasakan warga yang tertimpa musibah. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat serta meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” kata Taufan Pawe.

Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta seluruh pengurus serta kader Golkar disemua tingkatan untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar dengan berkontribusi aktif mengajak masyarakat memilih calon pemimpin dari Partai Golkar.

Baca Juga : Gelar Seminar Nasional Arbitrase, Fakultas Hukum Unhas Siap Bermitra dengan BANI

“Terutama calon presiden dari Golkar Bapak Airlangga Hartarto. Beliau adalah sosok tawadhu. Jika beliau presiden, Partai Golkar berjaya. Segala harapan hak rakyat akan terwujud dan terpenuhi. Partai Golkar punya niat baik untuk mensejahterakan rakyat,” ungkap Taufan Pawe.

Partai Golkar, lanjutnya, berkeinginan untuk membangun kota hibrida Kabupaten Barru tersebut jauh lebih baik kedepan.

“Saya minta dukungannya semua untuk bersama-sama Partai Golkar membangun Barru jauh lebih baik kedepan. Insya Allah, Golkar menang kemenangan itu untuk rakyat. Suara Golkar adalah suara rakyat,” pungkas Taufan Pawe. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646