0%
logo header
Selasa, 16 Januari 2024 20:51

Temu Konstituen, Ketua Komisi III DPRD Parepare Ibrahim Suanda Paparkan Hasil Realisasi Aspirasi Warga Ujung

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda saat melakukan reses di Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung (Foto : Mulyadi Ma'ruf/republiknews.co.id)
Ket : Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda saat melakukan reses di Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung (Foto : Mulyadi Ma'ruf/republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda, melaksanakan temu konstituen di Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Selasa (16/01/2024).

Pada pertemuan tersebut, Ibrahim Suanda menyampaikan sejumlah aspirasi warga yang telah diakomodir selama reses sebelumnya, termasuk bantuan alat usaha dan perbaikan infrastruktur.

Alhamdulillah, sejumlah aspirasi telah kami realisasikan. Ini merupakan bentuk tanggung jawab saya terhadap amanah yang telah diberikan oleh bapak dan ibu,” ungkapnya.

Baca Juga : FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

Legislator PAN Kota Parepare itu juga mengajak warga yang hadir untuk menyampaikan aspirasi tanpa sungkan.

“Jika ada unek-unek atau hal yang perlu diperjuangkan, tolong sampaikan kepada kami. Aspirasi adalah dasar kami dalam berjuang dan bekerja untuk masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, Risal, salah seorang warga yang hadir pada reses, berdoa agar Ibrahim Suanda dapat terpilih kembali sebagai wakil rakyat dari Dapil Ujung.

Baca Juga : Yayasan BaKTI – YLP2EM Parepare Lakukan Penguatan Kelompok Konstituen, Penerimaan Aduan Hingga Partisipasi Politik

“Terasa sekali, Pak. Saya mendapat bantuan alat usaha. Semoga Pak Ibrahim terpilih kembali mewakili kami,” harapnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646