0%
logo header
Minggu, 29 Oktober 2023 19:49

Temu Konstituen, Legislator NasDem Parepare Tasming Hamid Jaring Aspirasi dan Sampaikan Komitmen Maju di DPRD Provinsi

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM) saat melakukan temu konstituen (Foto : Mulyadi Ma'ruf)
Ket : Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM) saat melakukan temu konstituen (Foto : Mulyadi Ma'ruf)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM) menyampaikan komitmennya untuk maju di DPRD Provinsi. Itu ia sampaikan saat melakukan temu konstituen dengan warga Kecamatan Soreang, Minggu (29/10/2023).

Tasming menjelaskan, komitmennya untuk maju bertarung di Pileg DPRD Provinsi semata-mata untuk mewakili masyarakat. Kata TSM, jika ia terpilih nantinya, tentu akan memberikan manfaat yang lebih banyak untuk masyarakat. 

“Karena cakupannya juga lebih besar, tentu kita bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi untuk masyarakat. Mohon doa dan dukungannya,” ujar TSM.

Baca Juga : Komite PPI RS Andi Makkasau Gelar In House Training

Sehubungan dengan Reses, Legislator NasDem Parepare itu sempat memaparkan sejumlah aspirasi warga yang sudah terealisasi. Mulai dari perbaikan jalan, penambahan lampu lorong, perbaikan Drainase hingga bantuan bedah rumah.

“Kesempatan kali ini, saya sampaikan kepada bapak dan ibu agar tak sungkan untuk mengusulkan aspirasinya. Karena itulah yang akan menjadi semangat perjuangan kita di DPRD. Pasti akan saya kawal hingga terealisasi,” paparnya.

Salah seorang warga, Irma mengaku sangat menyambut baik atas niatan TSM untuk maju di DPRD Provinsi. 

Baca Juga : DPK PPNI RS Andi Makkasau Sukses Gelar Seminar dan Workshop Pengembangan SDMK


“Pasti kami akan dukung full Aji Tasming. Karena kami rasakan sekali. Di DPRD Parepare saja banyak yang bisa diperbuat untuk warga. Apalagi nanti kalau dia terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi. Pasti lebih banyak lagi manfaat yang bisa diberikan,” harapnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646