0%
logo header
Senin, 11 September 2023 11:58

Tepati Janji, Anhar Rahman Kembali Umrahkan Timnya

Rizal
Editor : Rizal
Bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra, Anhar Rahman kembali menepati janjinya untuk memberangkatkan timnya menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. (Foto: Istimewa)
Bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra, Anhar Rahman kembali menepati janjinya untuk memberangkatkan timnya menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI, Anhar Rahman dari Partai Gerindra kembali menunaikan janjinya untuk memberangkatkan timnya ke Tanah Suci Mekah. Orang yang beruntung itu bernama Abdul Hamid, Koordinator Kecamatan (Korcam) Saudarayya dari Ujung Tanah.

Abdul Hamid mendapat hadiah umrah usai namanya naik dalam undian Korcam yang akan diberangkatkan ke tanah suci. Memang begini cara Anhar Rahman memberikan apresiasi kepada timnya yang sudah bekerja selama ini.

“Hadiah naik umrah ini merupakan bentuk penghargaan kepada Tim Saudarayya yang telah bekerja selama ini,” kata AAN, sapaan karib Anhar Rahman, Minggu (10/9/2023) kemarin.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla di TSM Makassar, Pengunjung Bisa Nikmati Penawaran Terbaik

Selain timnya, Anhar Rahman juga memberangkatkan unsur media ke tanah suci. Ialah Adlan salah seorang jurnalis media online di Kota Makassar.

“Pemberangkatan umrah sudah saya tutup. Tapi bagi teman-teman Korcam tidak perlu berkecil hati. Nantinya saat kita menang, kita akan berangkat sama-sama ke tanah suci,” ujarnya.

Anhar Rahman sebelumnya sudah memberangkatkan sejumlah tim pemenangannya pada Februari 2023 lalu. Jumlahnya mencapai tujuh orang yang terdiri dari Korcam, unsur media hingga pemenang hadiah lomba gerak jalan sehat.

Baca Juga : Beautiful Malino 2024 Angkat Tema Harmoni, Konsep Kegiatan Lebih Spesial

Korwil Pemenangan Gerindra Sulsel ini akan bertarung di Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Sebagai bukti atas janjinya, Abdul Hamid dan Adlan membayar langsung biaya umrahnya ke Travel Al Jasiyah disaksikan tim dan relayan Saudarayya di Rumah Pemenangan Prabowo Presiden 2024, Jalan Haji Bau, Makassar.

Pihak Travel Al Jasiyah, Ustad Muchsin menyampaikan Abdul Hamid dan Adlan dijadwalkan berangkat bulan depan. “Insya Allah tanggal 22 Oktober kita berangkat,” singkatnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646