0%
logo header
Selasa, 21 Mei 2019 15:18

Teriak Saat Disodomi, Bocah 10 Tahun di Bone Dibekap Lalu Dibunuh

Basman alias Fian (19), Pelaku Pembunuh Bocah 10 Tahun di Kabupaten Bone dihadiahi timah panas, Senin (20/05/2019).
Basman alias Fian (19), Pelaku Pembunuh Bocah 10 Tahun di Kabupaten Bone dihadiahi timah panas, Senin (20/05/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BONE – Terduga pelaku pembunuhan Muh Alif Maulana, bocah 10 tahun yang ditemukan warga di atas jembatan irigasi sawah, Dusun Cinnong, Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, pada Minggu (19/05/2019) lalu, akhirnya mengakui perbuatannya.

Ia mengatakan, sebelum menghabisi nyama Muh Alif, terlebih dahulu menyodomi.

“Iya pak sebelum saya bunuh, saya masukan dulu ‘anu saya’. Saya menyesal pak.”singkatnya, saat ditemui di RSUD Tenriwaru, Bone.

Baca Juga : Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka di Hari Libur

Terpisah, Kapolres Bone, AKBP Muh Kadarislam mengungkapkan, pelaku saat ini masih dalam tahap pemeriksaan, belum dapat dipastikan apa alasan pelaku membunuh korban.

“Keterangan pelaku saat diinterogasi kerap berubah, informasi yang didapat, dia memiliki keterbelakangan mental. Intinya, kasus ini masih kami dalami,” ungkapnya.

AKBP Muh Kadarislam mengatakan, untuk saat ini motifnya dari keterangan tersangka mengalami bisikan setan dan mengajak korban ke pertengahan sawah untuk melakukan sodomi, pada saat disodomi, korban berteriak sehingga tersangka menutup hidung dan mulut korban menggunakan tangan sampai meninggal.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

“Setelah meninggal, tersangka membawanya ke TKP penemuan mayat dan pelaku kemudian pergi. Sebentar pelaku masih kita periksa dan besok (Hari ini, Selasa 21 Mei) kita akan rilis hasilnya,” tuturnya, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (20/05/2019) kemarin.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Alif Maulana Bin Amiruddin, bocah laki-laki SD berusia 10 tahun ditemukan tak bernyawa. Kematian korban itu diduga menjadi korban pembunuhan karena ditubuh korban ditemukan beberapa luka memar di bagian dahi dan pelipis, serta luka lecet serta hidung mengeluarkan darah.

(Adhy Saruga)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646