0%
logo header
Jumat, 08 Desember 2017 22:39

Terima Rekomendasi NasDem, Appi: Kepercayaan Ini Akan Saya Balas Dengan Kemenangan

Terima Rekomendasi NasDem, Appi: Kepercayaan Ini Akan Saya Balas Dengan Kemenangan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin telah mengantongi rekomendasi 01 maju di Pilwali Makassar yang berpasangan dengan Ketua DPD Nasdem, Andi Rachmatika Dewi.

Dalam Sambutannya usai menerima rekomendasi pasangan tersebut, Munafri Arifuddin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Partai NasDem yang telah memberikan SK Rekomendasi.

“Saya memberikan penghargaan yang setinggi tingginya, telah memberikan kepercayaan mengendarai partai ini. Dengan ini saya nyatakan kepercayaan ini akan saya balas dengan kemenangan,” kata Appi sapaanya di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur Makassar, Jum’at (08/12/2017).

Baca Juga : Dipimpin RMS dan Syahar, Kader NasDem Sulsel Kompak Jemput dan Dampingi Anies di Makassar

Appi mengatakan dirinya berpasangan dengan Cicu akan bekerja tidak sendiri – sindiri, tapi akan berdampingan untuk mensejahterakan masyarakat kota Makassar.

Lanjut Appi, bahwa Cicu rela meninggalkan kursi DPRD karena mempunyai cita cita yang sama. ” lbu Cicu harus neninggalkan kursi DPRD Sulsel, kami mempunya cita cita yang sama. Kami akan bekerja berangkulan untuk melayanani warga, bukan masyarakat yang melayani kami,” ucapnya.

Appi Menegaskan bahwa dirinya dengan Cicu akan bekerja dengan filsafah Bugis Makassar “Sipakatau, Siapakainge Sipakalebbi” berjalan tanpa sekat dengan Masyarakat. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646