0%
logo header
Senin, 05 Maret 2018 13:48

Tika Care Kian Massif Gelar Pengobatan Gratis

Tika Care Kian Massif Gelar Pengobatan Gratis

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Salah satu organisasi pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Appi-Cicu, Tika Care kian massif menggelar pengobatan gratis bagi warga Makassar.

Ratusan warga yang didominasi kaum ibu-ibu memadati posko tika care yang kali ini menggelar pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jl. Nuri, Keluarahan Bonto Rannu, Kecamatan Mariso minggu (04/03/2018).

Menurut ketua Tika Care, Ilham Tompo menjelaskan jika kegiatan pemeriksaan kesehatan digelar tiap pekannya.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

“Alhamdulillah, seratusan warga yang memeriksa kesehatan dan pengobatan gratis di lokasi Tika Care. Kaum ibu-ibu mendominasi kegiatan kali ini,” kata Ilham.

Tika Care manjadi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh relawan Appi-Cicu untuk membantu warga kurang mampu mendapat pelayanan kesehatan secara cuma-cuma alias gratis.

Calon Wakil Walikota Andi Rachmatika Dewi atau Cicu berharap warga bisa memanfaatkan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini. Kedepan jika terpilih pelayanan kesehatan menjadi salah satu program prioritas.

Baca Juga : Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

“Nanti kalau Kami diberi kepercayaan untuk memimpin makassar, masalah kesehatan menjadi fokus kerja kami. Semua warga maakassar harus mendapat pelayanan kesehatan yang baik dan merata diseluruh kecamatan di Kota makassar,” jelas Cicu

Tika Care merupakan kelompok sosial yang terdiri dari sedikitnya 17 dokter yang berasal dari berbagai profesi kesehatan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646