Tim Garuda Mamuju Raih Juara Pertama Pada Turnamen Sepak Takraw Partai Gelora Open

  • Bagikan
Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, didampingi Ketua DPW Partai Gelora Sulawesi Barat menyerahkan Tropi Juara 1 Sepak Takraw Tim Garuda Mamuju, Sabtun(23/10/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAMUJU — Kejuaraan Sepak Takraw Partai Gelora Open, yang digelar di GOR Mamuju Resmi ditutup oleh Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, Sabtu (23/10/2021) kemarin.

Dalam kejuaraan ini keluar sebagai juara utama Tim Garuda Mamuju, disusul tim Pulleme sebagai juara kedua, dan tim Gelora Sulbar serta Iyapis juara tiga bersama.

“Selamat kepada para juara, jangan berhenti berprestasi katema ini bukan akhir dari segalanya, melainkan jembatan meraih angan dan cita-cita yang lebih besar,” Kata Sutinah Suhardi.

Bupati berharap, kedepan akan terlaksana event yang lebih meriah dan lebih besar, dalam upaya pengembangan olah raga sepak takraw di mamuju, serta penjaringan talenta olah raga, terlebih mamuju akan menjadi tuan rumah Porprov mendatang.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Partai Gelora Sulbar Hajrul Malik, mengapresiasi sportivitas 32 tim yang telah berlaga dari tanggal 15-23 oktober 2021.

Ia menilai event olah raga adalah ajang pemersatu yang tidak membedakan ras,agama maupun status lainnya, sebab itu partai Gelora akan menjaga konsistensi event olah raga demi meningkatkan pembinaan di sulawesi barat.

Selain juara 1,2 dan 3 bersama, dalam ajang tersebut juga diberikan penghargaan kepada
Taufik sebagai tekong terbaik, Irwan  pengumpan terbaik, serta Sani sebagai pemain dengan smas terbaik. (Rudi Fathir)

  • Bagikan