0%
logo header
Kamis, 25 Januari 2018 18:04

Tinggalkan Danny, Ketua PDI-P Makassar Mulai Sosialisasikan Appi-Cicu

Tinggalkan Danny, Ketua PDI-P Makassar Mulai Sosialisasikan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPC PDIP Makassar, Bahar Mahmud benar-benar makin menjauh dari calon walikota petahana, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Itu setelah partainya secara resmi mengusung Munafri Arifuddin (Appi) dan Rachmatika Dewi (Cicu) di Pilwalkot bulan Juni mendatang.

Bahkan, ketua PDIP Makassar dua periode itu sudah mulai menunjukkan dengan mengajak pengunjung warkop untuk salam satu jari.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Salam ini merupakan simbol Appi-Cicu, yang menjadi rival Danny Pomanto-Indira Mulyasari di Pilwali Makassar.

“Sudah menjadi komitmen saya, siapapun yang diusung partai saya akan mengawalnya,” kata Bahar Machmud, saat ngopi bareng di warkop Sija Boulevard, Kamis (25/01/2018).

Tak hanya sekadar turun sosialisasikan Appi-Cicu, mantan anggota DPRD Makassar ini, dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi pemenangan untuk menyolidkan struktur pemenangan partai, baik pengurus hingga kader.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

“Dalam waktu dekat kita akan menggelar konsolidasi untuk menyolidkan pengurus hingga kader untuk pemenangan Appi-Cicu,” Ujarnya.

Sebelumnya, Bahar Mahmud kerap menunjukkan dukungannya kepada bakal calon Walikota petahana Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira Paramastuti.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646