0%
logo header
Jumat, 23 Februari 2018 01:22

Tokoh Masyarakat Minasa Upa Targetkan 75 Persen Suara Untuk Appi-Cicu

Tokoh Masyarakat Minasa Upa Targetkan 75 Persen Suara Untuk Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah Ketua RT/RW di Kecamatan Rappocini bersama tokoh masyarakat menyatakan sikap untuk siap memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar 27 Juni mendatang.

Bentuk keseriusan komunitas ketua RT/RW dan tokoh masyarakat di Minasa Upa untuk memenangkan duet pengusaha-politisi itu dengan mendirikan posko pemenangan serta membentuk relawan yang bertugas melakukan penggalangan suara.

Alasan bergabung dibarisan pemenangan App-Cicu karena masyarakat melihat program yang bakal dicanangkan pasangan ini betul-betul mewakili kepentingan masyarakat alias prorakyat.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

Termasuk juga visi dan misi Appi-Cicu meretas kesenjangan ekonomi masyarakat dan pemerataan pembangunan menjadi faktor utama komunitas Ketua RT/RW dan tomas di Kecamatan Rappocini berada di barisan pasangan yang diusung koalisi partai gemuk ini.

“Kita sudah membentuk relawan dan akan terus bergerak menggalang suara untuk memenangkan Pak Appi dan Ibu Cicu. Target suara paling tinggi 75 persen di Kecamatan Rappocini,” tegas Nasir, salah satu tokoh masyarakat dan ketua RT di Minasa Upa, Kamis (22/02/2018).

Hal senada diungkapkan Darmawan, tokoh masyarakat setempat sekaligus Ketua RW menyampaikan, bahwa ia mendukung Appi-Cicu karena melihat dari kecerdasan serta kepribadian keduanya yang tidak lupa dengan kebaikan orang lain kepadanya.

Baca Juga : Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

“Saya mendukung Appi-Cicu karena keduanya pintar-pintar. Mudah-mudahan Pak Appi dan Ibu Cicu tidak berubah tidak seperti yang lain, hanya “janjimu taroe” terlalu banyak iming-iming dan tidak terealisasi,” terangnya dihadapan ratusan warga.

Andi Rachmatika Dewi mengapresiasi bahkan berterima kasih atas dukungan masyarakat Rappocini terhadap dirinya bersama Appi.

“Kemenangan di Pilkada Makassar akan mudah diraih jika masyarakat bersatu dan bergerak untuk menggalang suara. Bagi kami berdua program-program yang kita bakal canangkan betul-betul demi kepentingan rakyat,” kata Cicu, sapaan akrab Ketua NasDem Kota Makassar ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646