0%
logo header
Rabu, 10 Juli 2024 21:01

Toyota Auto Show by Kalla, Hadir Bazar Mobil Bekas Hingga Penawaran Kendaraan Terbaik

Chaerani
Editor : Chaerani
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin, di sela-sela Prescon Toyota Auto Show, di Kalla Toyota Cabang MaRI, Rabu, (10/07/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin, di sela-sela Prescon Toyota Auto Show, di Kalla Toyota Cabang MaRI, Rabu, (10/07/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksanaan pameran otomotif Kalla Toyota bertajuk Toyota Auto Show kembali dihadirkan mulai 11 hingga 21 Juli 2024 mendatang.

Dipusatkan di Atrium Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, pameran yang berhasil digelar ketiga kalinya ini akan menampilkan line up kendaraan terbaik hingga sejumlah program unggulan. Salah satunya yakni Bazaar Mobil Bekas dari Toyota Trust.

“Ada pula test drive dan beragam program servis bagi pemilik Toyota,” kata Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin, di sela-sela Prescon Toyota Auto Show, di Kalla Toyota Cabang MaRI, Rabu, (10/07/2024).

Baca Juga : 66 Kepala Desa di Gowa Dapat Perpanjangan Masa Jabatan

Pada event ini, Kalla Toyota juga menghadirkan paket kredit terbaik yang juga ditawarkan pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Jakarta.

“Tanpa perlu ke event auto show Jakarta yakni GIIAS, program tersebut juga dapat dinikmati pelanggan setia di event Auto Show Kalla Toyota,” terangnya.

Suliadin mengungkapkan, masyarakat yang ingin memiliki Toyota impian dapat memanfaatkan Paket Kredit Terbaik dari Kalla Toyota, diantaranya bebas bunga 0% selama satu tahun, DP mulai 8%, ekstra diskon tukar tambah hingga Rp5 juta hingga jaminan asuransi All Risk hingga 5 tahun. Selain itu, guna memberi benefit lebih kepada pelanggan, Kalla Toyota juga memberikan benefit reguler program berupa Grand Prize Apple Macbook, United MX-1200 hingga All New Agya GR untuk pembelian model Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris Corss Gasoline, Dyna, Innova G dan Innova Zenix non HV periode Mei – September 2024.

Baca Juga : Bawaslu dan KPU Gowa Koordinasikan Data Pemilih di Wilayah Divif 3 Kostrad

“Event ini merupakan salah satu public display terbesar, karena Kalla Toyota menampilkan 16 line up Toyota terbaik. Masyarakat yang ingin membawa pulang Toyota impian, ini adalah waktu yang tepat,” tegasnya.

Ia mengaku, pada program Smart Upgrade yang dihadirkan dalam event ini, pelanggan akan mendapatkan beragam kemudahan dan kelebihan dalam meng-Upgrade kendaraan lamanya. Baik pada varian Toyota maupun Non Toyota.

“Ini berlaku untuk All Model Passenger dengan opsi tenor 3, 4 dan 5 tahun,” katanya.

Baca Juga : KPU Sulsel Tegaskan Visi Misi Calon Gubernur Wajib Berpedoman pada RPJPD

Sementara, West Regional General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto menambahkan, Kalla Toyota yang hadir dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya.

“Salah satunya dengan menghadirkan Public Display agar pelanggan maupun masyarakat dapat lebih dekat melihat secara langsung fitur terbaik dari line up Toyota,” katanya.

Tak hanya itu, beragam aktifitas seru dan menarik juga dapat diikuti secara gratis di Toyota Auto Show 2024. Diantaranya, Sensory Play Activity, Face Painting, Poundfit Kids, Story Telling Competition dan Music Performance.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646