0%
logo header
Jumat, 27 September 2024 17:03

TSM-MO Hadiri Rakerdasus PDIP Sulsel, Apriyani Djamaluddin: Memenangkan Paslon Nomor 3 jadi Prioritas

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
TSM-MO Hadiri Rakerdasus PDIP Sulsel, Apriyani Djamaluddin: Memenangkan Paslon Nomor 3 jadi Prioritas

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 3, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO), menghadiri Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDIP Sulsel di Hotel Claro, Makassar, pada Jumat (27/9/2024).

Pasangan tersebut didampingi oleh Ketua DPC PDIP Parepare, Mustafa Andi Mappangara; Sekretaris, Asrul Hamid; Bendahara, Apriyani Djamaluddin; serta sejumlah pengurus PDIP Parepare lainnya.

Apriyani Djamaluddin menegaskan bahwa PDIP Parepare akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk memenangkan pasangan TSM-MO dalam Pilkada Parepare.

Baca Juga : Blusukan di Pasar Labukkang, Tasming-Hermanto Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Pedagang

“Bagi kami, memenangkan pasangan TSM-MO adalah harga mati. PDIP selalu berkomitmen untuk memenangkan calon yang diusung partai,” ujar Apriyani.

Anggota DPRD Parepare itu juga menyoroti bahwa Tasming Hamid dan Hermanto adalah pemimpin muda yang dinilai mampu membawa perubahan positif bagi Parepare.

“Saya sangat mengenal baik Tasming dan Hermanto karena pernah bekerja bersama mereka. Mereka adalah sosok yang jujur, dermawan, dan berdedikasi tinggi kepada masyarakat serta lembaga. Tak heran jika masyarakat menginginkan mereka maju bersama di Pilkada ini,” jelasnya.

Baca Juga : Dipastikan Fitnah, Laporan Ijazah Palsu Tasming Hamid Tak Penuhi Unsur Pelanggaran

Lebih lanjut, Apriyani menambahkan bahwa PDIP Parepare bersama seluruh mesin partai akan terus bekerja keras untuk menggalang dukungan bagi TSM-MO.

“Kami akan bekerja hingga ke akar rumput, menyatukan dukungan masyarakat dan mengkampanyekan pasangan TSM-MO,” pungkas Apriyani, yang sudah tiga periode menjabat sebagai Anggota DPRD Parepare.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, menginstruksikan seluruh legislator PDIP untuk menjadi komandan pemenangan di wilayah masing-masing.

Baca Juga : Difitnah Gunakan Ijasah Palsu, Paslon TSM-MO Buktikan Lolos jadi Peserta Pilkada

“Mereka harus berada di garis terdepan dalam memenangkan calon yang diusung. Solidaritas dan kerja keras seluruh kader PDIP akan diuji dalam dua bulan ke depan,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646