0%
logo header
Sabtu, 30 April 2022 22:12

Tumbuhkan Kepedulian Sosial, Gus Muhaimin Squad Kabupaten Pinrang Berbagi Takjil

Falihin
Editor : Falihin
Gus Muhaimin Squad Kabupaten Pinrang saat melakukan kegiatan santunan anak yatim, Jum'at (29/04/2022).
Gus Muhaimin Squad Kabupaten Pinrang saat melakukan kegiatan santunan anak yatim, Jum'at (29/04/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG – Gus Muhaimin Squad Kabupaten Pinrang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang sedang melintasi jalan raya saat menjelang buka puasa, Jum’at (29/04/2022).

Kegiatan ini bertajuk Berbagi Muhaimin Iskandar The Next Presiden 2024 ini membagikan 200 paket takjil yang berisi makanan ringan dan minuman yang dibagikan di depan Taman Marannu dan dilanjutkan dengan kegiatan Santunan Anak Yatim.

“Ini sebagai bentuk nyata kepedulian Bapak Muhaimin Iskandar kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Terlebih di tengah kondisi ekonomi yang serba sulit sebagai dampak pandemi Covid-19,” ungkap Koordinator acara, Muhammad Fais melalui rilis pers yang diterima Republiknews.co.id, Sabtu (30/04/2022).

Baca Juga : Kadis Pendidikan Buteng Ajak Semua Pihak Tingkatkan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini

Fais juga menyatakan, kegiatan ini mengajak untuk menumbuhkan kepekaan dan kepedulian sosial dalam diri setiap manusia.

“Pembagian takjil gratis ini sekaligus mengajak untuk menumbuhkan kepekaan dan kepedulian sosial dalam diri setiap manusia, selain merupakan bentuk tanggungjawab dan rasa kesetikawanan kita terhadap sesama saudara seiman,” terang Fais.

Untuk diketahui, Gus Muhaimin Squad merupakan salah satu kelompok relawan anak muda dari salah satu tokoh nasional yang digadang-gadang sebagai Calon Presiden RI 2024 yaitu Muhaimin Iskandar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646