0%
logo header
Sabtu, 04 November 2023 15:38

Turnamen Bupati Cup Volly 2023 Resmi Dibuka, Ajang Prestasi dan Inspirasi bagi Atlet

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Kegiatan Turnamen Volly Ball Bupati Cup 2023. (Istimewa)
Kegiatan Turnamen Volly Ball Bupati Cup 2023. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Suasana kegembiraan memenuhi Gedung Tenis Lapangan DPRD Kukar pada Sabtu (4/11/2023) karena turnamen Bupati Cup Volly Ball 2023 resmi dibuka. Inisiatif yang digerakkan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar ini menarik perhatian para pecinta olahraga volly di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pembacaan amanat dari Bupati Kukar Edi Damansyah, yang disampaikan dengan penuh semangat oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Didi Ramyadi.

“Turnamen ini merupakan salah satu realisasi dari program Kukar Idaman yang bertujuan untuk membina dan mengembangkan olahraga di wilayah Kutai Kartanegara,” tutur Didi.

Baca Juga : Pemkab Kutai Kartanegara Dapat Insentif Fiskal untuk Pengendalian Inflasi Daerah

Ia juga berharap turnamen ini dapat menjadi wadah untuk mencari dan mengembangkan atlet volly berbakat yang dapat meraih prestasi di berbagai tingkatan, baik daerah, regional, nasional, hingga internasional.

Bupati Kukar sendiri memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh atlet dan tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini. Ia mengajak para peserta untuk bertanding dengan semangat, sportivitas, dan menjunjung tinggi keselamatan dalam setiap pertandingan.

Dalam doanya, Bupati Kukar berharap agar turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Ia berharap turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga dapat menjadi sumber inspirasi bagi para atlet untuk terus mengembangkan kemampuan dan bakat mereka di bidang olahraga volly.

Baca Juga : Mal Pelayanan Publik di Kutai Kartanegara, Inovasi Terbaru dalam Pelayanan Prima

Turnamen Bupati Cup Volly Ball 2023 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mengangkat prestasi olahraga volly di Kutai Kartanegara dan menjadi langkah awal bagi para atlet untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan. (ADV/Diskominfo Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646