0%
logo header
Minggu, 30 Juni 2024 15:40

Tutup Workshop Pipe Cleaner, Agusriansyah: Kegiatan ini Sederhana, Tapi Mengedepankan Kreatifitas

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Anggota DPRD Kutai Timur, Agusriansyah, menutup Kegiatan Workshop Pipe Cleaner garapan Kawula Muda Sangatta, Minggu (30/6/2024). (Istimewa)
Anggota DPRD Kutai Timur, Agusriansyah, menutup Kegiatan Workshop Pipe Cleaner garapan Kawula Muda Sangatta, Minggu (30/6/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI TIMUR — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupeten Kutai Timur (Kutim) Agusriansyah, secara resmi menutup Kegiatan Workshop Pipe Cleaner garapan Kawula Muda Sangatta di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Minggu (30/06/2024).

Pada kesempatan itu, Agusriansyah mengatakan bahwa meskipun agenda tersebut terlihat sederhana, namun dirinya menyebut kegiatan seperti ini tidak hanya sekadar acara, tetapi juga sarana untuk menginspirasi dan mengembangkan kreativitas serta inovasi anak muda.

“Meskipun kegiatan kita ini sederhana, tetapi filosofinya bahwa kita harus mengeluarkan ide-ide yang kreatifitas dan menginspirasi yang digagas oleh ide-ide dari anak muda,” ungkapnya di atas podium.

Baca Juga : Tak Kuorum, Agusriansyah Ridwan Interupsi Rapat Paripurna Sarankan Rapat Diskorsing

Menurutnya, di tengah perkembangan teknologi yang semakin maju, kegiatan pipe cleaner ini merupakan solusi yang relevan untuk menantang anak muda menghadapi masa depan yang lebih maju kedepannya.

“Diperkembangan teknologi yang semakin maju, pipe cleaner ini adalah solusi untuk menjawab tantangan kedepannya. Karena kedepannya akan terjadi persaingan bukan hanya antar wilayah, tetapi persaingan juga dari negara luar,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia berkomitmen untuk menyuarakan inisiatif semacam ini kepada pihak terkait di DPRD Kutai Timur, agar dapat dijadikan sebagai agenda rutin yang memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya anak muda dalam memajukan daerah.

Baca Juga : Raperda Pertanggungjawaban APBD Kutim TA 2023 Sah Jadi Perda

“Nanti saya akan menyuaraka agenda ini kepada Ketua DPRD Kutim terpilih yang akan datang (Jimmi), untuk dijadikan agenda tahunan, sehigga memacu kemajuan daerah kita ini,” tandasnya. (ADV/DPRD Kutim)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646