0%
logo header
Rabu, 02 Mei 2018 16:28

Ucap Sumpah, Kamaruddin Olle Resmi PAW Indira Mulyasari dari Partai NasDem

Ucap Sumpah, Kamaruddin Olle Resmi PAW Indira Mulyasari dari Partai NasDem

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan sumpah anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) Kamaruddin Olle menggantikan Indira Mulyasari dari partai NasDem berlangsung Khidmat di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Rabu (02/05/2018).

Kamaruddin Olle diambil sumpahnya oleh ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M. Betta, disaksikan oleh Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (deng Ical), tiga Wakil Ketua DPRD, Sejumlah Anggota Dewan serta tamu undangan.

Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengaku senang dengan lengkapnya anggota Dewan yang saat ini berjumlah 50 orang. Ia berharap dengan dilantiknya Kamaruddin Olle dapat bersinergi dengan Anggota Dewan lainnya dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Pelantikan ini kita senang sekali karena sudah lengkap anggota dewan yang dulunya 49 sekarang 50. Pak kamaruddin ini adalah warga yang berbasis. beliau mewakili satu komunitas satu daerah kultur Bugis-Makassar. Tentu kita berharap pemahaman dari kultur dari Bugis-Makassar ini membuat pak kamaruddin dapat menjalankan tugas dengan baik,” tutur Deng Ical Sapaan akrabnya.

“Bedanya kamaruddin saat ini ta Bukan cuma pribadi difikir tapi berfikir untuk masyarakat juga,” tambah dia

Turut hadir Ketua DPD Partai NasDem, Andi Rachmatika Dewi yang menyatakan dukungan terhadap salah satu kader NasDem yang baru saja dilantik itu.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Pak kamaruddin kan merupakan bagian dari keluarga besar partai nasdem jadi kita support. Apalagi baru saja dilantik,” ucap Cicu sapaannya usai Paripurna.

Sementara itu, Kamaruddin Olle setelah dilantik mengatakan komitmen akan membawa suara aspirasi masyarakat khusunya pada Dapilnya.

“Saya mewakili aspirasi Kota Makassar khususnya di dapil saya mamajang mariso dan tamalate,” tuturnya.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

Menduduki Komisi yang sedang kosong di DPRD, kata dia untuk sementara akan mengisi Komisi C menggantikan kursi Rudianto Lallo yang saat ini menduduki Jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar menggantikan Indira Paramastuti Ilham yang memundurkan diri untuk maju berkompetisi pada Pilwali Makassar.

“Untuk sementara ini, sesuai yang kosong. Saya gantikan pak Rudianto Lallo dikomisi C,” ungkapnya

Diketahui Kamaruddin Olle dalam pemilihan calon legislatif tahun 2014 lalu mendapatkan suara sebanyak 1.600, yakni urutan kedua dari indira Mulyasari Paramastuti Ilham.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646