0%
logo header
Minggu, 11 Februari 2024 14:10

Ucapan Selamat Pj. Wali Kota Parepare Akbar Ali Momen Hari Pers Nasional

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali
Ket : Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali

PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali atas nama Pemerintah Kota Parepare mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN)

“Mari kita apresiasi para jurnalis yang tidak kenal lelah dalam mengejar berita dan memberikan pencerahan kepada masyarakat,” ucap Akbar Ali melalui akun media sosial resmi Humas Pemerintah Kota Parepare.

Hari Pers Nasional (HPN) adalah peringatan tahunan yang diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari, yang juga bertepatan dengan hari lahir Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

HPN merupakan penghargaan bagi seluruh insan pers yang telah berkontribusi dalam memajukan dan menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

Tema HPN 2024 adalah “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”. Tema ini dipilih sebagai respons terhadap suasana pesta demokrasi dalam Pemilu 2024, di mana Indonesia akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta anggota legislatif.

Tema ini juga dimaksudkan agar insan pers tetap menjaga keutuhan bangsa di tengah dinamika politik yang berkembang. Insan pers diharapkan dapat menjadi pengawal transisi kepemimpinan nasional yang demokratis, profesional, dan berintegritas. Insan pers juga diharapkan dapat menjadi penjaga keutuhan bangsa yang beragam, toleran, dan harmonis. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646