0%
logo header
Selasa, 09 Januari 2018 12:08

Usai Deklarasi, Pasangan Appi-Cicu Langsung Mendaftar ke KPU Makassar

Usai Deklarasi, Pasangan Appi-Cicu Langsung Mendaftar ke KPU Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), akan mendeklarasikan pasangannya, Rabu 10 Januari di Monumen Mandala, Makassar.

Usai menggelar Deklarasi, Pasangan ini rencananya akan langsung mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada di kantor KPU Kota Makassar, Jl. Perumnas Raya Antang.

“Kita akan mempersiapkan pendaftaran dgn sebaik-baiknya dengan melibatkan seluruh partai pendukung pada rabu besok,” kata Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin saat ditemui di Novotel Makassar, Selasa (09/01/2018).

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Bagi pendukung dan simpatisan yang ingin mengantarkan kami mendaftar, lanjut Appi, tentu kami sangat senang namun harus tetap tertib.

“Pendaftaran besok itu setelah deklarasi, kita jalan sama-sama dari monumen mandala. bagi pendukung dan simpatisan yang mau mengantar, ayomi tapi harus tetap tertib, jangan sampai merugikan pengguna jalan lainnya,” ujarnya.

Pasangan Appi-Cici didukung oleh koalisi besar partai politik diantaranya Partai Golkar, NasDem, Gerindra, Hanura, PKS, PKPI, PDI-P, dan beberapa Partai politik lainnya.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Pasangan ini hampir dipastikan akan head to head dengan pasangan Incumbent Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646