0%
logo header
Sabtu, 05 September 2020 11:45

Usung Adnan-Kio, Gerindra : Kita Ingin Pilkada Gowa Sejuk

Usung Adnan-Kio, Gerindra : Kita Ingin Pilkada Gowa Sejuk

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni Kr Kio, kembali mendapat amunisi baru beberapa jam sebelum pendaftaran, Sabtu (5/9/2020). Partai Gerindra resmi bergabung dengan sembilan partai lainnya mengusung Adnan-Kio di Pilkada Gowa.

Partai besutan Prabowo Subianto itu bergabung di hari Adnan-Kio akan mendaftar ke KPU Gowa, Sabtu 5 Agustus. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Juru Bicara Adnan-Kio, Rahmansyah.

“Gerindra akhirnya mengusung Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio. B1-KWK-nya kami terima sebelum kandidat ke Masjid Syekh Yusuf untuk shalat duha,” terang Rahmansyah.

Baca Juga : Masyarakat Ramai-ramai Datangi Open House Adnan-Kio Hari Kedua

Gerindra menjadi partai kesepuluh pengusung Adnan-Kio. Ini artinya, pasangan petahana ini menyapu bersih semua dukungan partai untuk menuju meja pendaftaran di KPU Gowa.

“45 kursi di legislatif. Alhamdulillah, semua di Gowa menyatu untuk AdnanKio,” tegas Rahmansyah.

Terpisah, Sekeretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsa Muin membenarkan, jika Gerindra bergabung dalam koalisi Andnan-Kio. “Setelah memalui diskusi diinternal Gerindra, dan dengan pak Adnan, akhirya kita putuskan untuk mengusng Adnan-Kio” ungkap Wawan, sapaan akrab Darmawangsa Muin kepada Republiknews. Sabtu (05/09/2020)

Baca Juga : Warga Biringbulu Berterimakasih Adanya Pos Pelayanan Publik

Wakil ketua DPRD Sulsel itu menambahkan, baik Adnan dan partai Gerindra juga menginginkan pilkada 2020 di Gowa berlangsung sejuk, ” Dari dulukan Gowa itu setiap pilkada pasti ribut, haduh kita tidak mau seperti itu terus,” tegas Wawan

” Apa lagi visi misi pak Adnan juga sejalan dengan apa yang diinginkan Gerindra, jadi kita mengusung pak Adnan-Kio,” tutup Darmawangsa Muin.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646