0%
logo header
Jumat, 18 Maret 2022 16:29

Vaksin Booster di Polres Metro Tangerang Kota Dapat Sembako

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin dan DirBimas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya memberikan Bingkisan Sembako kepada Warga setelah Melaksanakan Vaksinasi Booster, Jumat (18/3/2022).(Istimewa)
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin dan DirBimas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya memberikan Bingkisan Sembako kepada Warga setelah Melaksanakan Vaksinasi Booster, Jumat (18/3/2022).(Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota kembali mengadakan vaksinasi booster untuk masyarakat Cileduk, Jumat (18/3/2022).

Kapolres Metro Tangerang Kota
Kombes Pol Komarudin, mengajak seluruh warga masyarakat yang sudah melakukan suntik vaksin dosis dua untuk mengambil kesempatan melakukan vaksin booster gratis.

“Giat vaksinasi Booster di Aspol Ciledug sampai saat ini sudah terdatar sebanyak 182 ,pagi tadi pukul 09.00 wib”, jelas Kapolres

Baca Juga : Mobil Pickup Hilang Kendali di Tangsel, Empat Orang Luka-Luka

“Harapannya dengan adanya giat vaksinasi booster ini maka akan tercipta kondisi kekebalan kelompok atau herd immunity sehingga masyarakat segera terbebas dari pandemi Covid-19 dan pandemi ini segera berakhir. Saya juga mengimbau agar masyarakat selalu tetap menjaga pola hidup sehat dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang baik,” ucapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi
di Aspol Ciledug Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug Kota Tangerang turut hadir DirBimas Polda Metro Jaya (PMJ) Kombes Pol Badya Wijaya S.I.K, SH, MSi. dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes pol Komarudin ,S.I.K.,M.M sekaligus memberikan bingkisan sembako secara simbolis kepada peserta Vaksin.

Kunjungan Dir Bimas PMJ ke lokasi ini dalam rangka pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Booster jelang bulan ramadhan sesuai arahan Bapak Kapolda Metro Jaya.

Baca Juga : Polisi Tangkap Pelaku Penipuan Dengan Modus Ganjal ATM di Tangerang

Kegiatan Vaksin Booster ini berlangsung dengan aman tertib ,terkendali, memenuhi target kuota sebanyak 350 orang, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646