0%
logo header
Minggu, 04 September 2022 22:19

Warga Jaksel Deklarasikan Dukung Anies Baswedan Jadi Capres 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Sobat Anies JakSel Deklarasikan Dirinya Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden (Istimewa)
Sobat Anies JakSel Deklarasikan Dirinya Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Perkumpulan masyarakat yang menamakan diri Sobat Anies Jakarta Selatan gelar deklarasi mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Jadi Capres 2024.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP) Sobat Anies, Arini Sumardi mengatakan, deklarasi yang digelar ini diklaimnya akan menjadi simpul atau wadah bagi para pendukung Anies Baswedan di seluruh Indonesia.

“Karena wadah Sobat Anies merupakan pintu gerbang untuk memasuki ogranisasi sobat anies yang nanti kita akan mengorganisir ke indonesia,” kata Arini kepada awak media saat deklarasi di kawasan Poltangan, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2022).

Baca Juga : KPPU Dorong Grup Pertamina Awasi Kepatuhan Persaingan Usaha di Sektor Minyak dan Gas

Walaupun deklarasi sudah mulai digelar oleh para relawan, Arini meyakinkan kalau pihaknya tetap menghormati tanggungjawab Anies Baswedan saat ini menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Saatnya nanti akan ada kegiatan deklarasi secara nasional setelah pak Anies resmi mencalonkan diri sebagai presiden,” tutur dia.

Sekjen DPP Sobat Anies menyatakan, untuk saat ini relawan Sobat Anies sudah terbentuk setidaknya di 24 Provinsi.

Baca Juga : Indosat Pastikan Konektivitas Jaringan Lancar di Perayaan IdulFitri

Arini memastikan kalau Sobat Anies akan turut tersebar di seluruh Indonesia.

Berikut deklarasi lengkap dukungan Sobat Anies Jakarta Selatan untuk Anies Baswedan:

  1. Mendukung kerja kerja bapak Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk sampai selesai masa tugasnya untuk mensejahterakan warga Jakarta.
  2. Kami sepakat mendukung bapak Anies Baswedan, seorang pemimpinin yg amanah, dapat berikan keadilan seluruh rakyat indonesia.

3 Kami sepakat mendukung bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai seorang pemimpin masa depan yang akan membawa kemakmuran dan kegiatan bagi seluruh rakyat secara keseluruhan.

  1. Untuk di atas kami sepakat membentuk wadah Sobat Anies Jakarta Selatan yang tergabung dalam relawan Sobat Anies di tingkat pusat.
  2. Kami sepakat memilih saudara Helmi Abud Bamatraf sebagai ketua untuk memimpin menjadi pemimpin Sobat Anies Jakarta Selatan DKI Jakarta serta percayakan kepadanya segera membentuk kepengurusan di bawahnya. (*)
Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646